Tangerang (Antara News) - Loket Lion Air di Terminal 3 Bandara Soekarno - Hatta, Tangerang, Banten, dijadikan tempat menunggu oleh penumpang yang gagal berangkat.


Pantauan di lapangan, penumpang dengan membawa koper menjadikan loket itu tempat istirahat sementara. Sedangkan untuk jadwal penerbangan, para penumpang masih mencari kepastian hingga kini. "Sudah dari kemarin tetapi masih disuruh nunggu tanpa ada kejelasan," ujar Novi, penumpang Lion Air.

Sementara itu, loket Lion Air sudah ditinggali oleh petugas dengan kondisi sejumlah berkas yang berantakan. Seperti lima unit komputer yang masih dalam keadaan menyala. Begitu pula dengan satu unit kipas angin yang menyala.

Beberapa penumpang masih terlihat bolak balik ke loket itu meski sudah dipastikan tidak adanya petugas.

Sebelumnya, Budi Karya Samadi, Direktur Utama PT Angkasa Pura II, mengatakan, pihaknya masih mencari penyebab tertundanya keberangkatan pesawat Lion Air. Karena, dari keterangan umum bila penundaan keberangkatan karena masalah operasional saja.

Sejumlah penumpang Lion Air di Bandara Soekarno - Hatta terlantar akibat adanya penundaan penerbangan yang belum diketahui alasannya.

Hingga kini, penumpang belum mengetahui secara pasti mengenai kepastian keberangkatan dari maskapai Lion Air.

Berdasarkan pantauan sejumlah penumpang di terminal 3 Bandara Soekarno - Hatta, Tangerang, masih cemas karena belum ada kepastian jadwal penerbangan dari Lion Air.

Sejumlah penumpang masih bolak - balik ke loket Lion Air di terminal 3 untuk menanyakan kepastian.

Agus, penumpang jurusan Medan mengaku telah kecewa berat sebab cirinya telah membatalkan janji dengan kliennya akibat penundaan penerbangan.

"Saya memilih penerbangan karena waktunya tepat tetapi hingga kini belum juga ada kejelasannya," katanya.

Padahal, kata Agus, dirinya semestinya berangkat pada pukul 11.00 WIB dan telah tertunda beberapa jam.

Semestinya dirinya tidak terkena dampak dari penundaan penerbangan lIon Air yang telah bermasalah sejak Kamis (19/2).

"Semestinya kita sudah aman dan bisa berangkat. Tetapi kenapa lalu langsung ditunda tanpa adanya kejelasan," ujarnya.

Sejumlah penumpang Lion Air di Bandara Soekarno - Hatta telantar akibat adanya penundaan penerbangan yang belum diketahui alasan jelasnya.

Hingga kini, penumpang belum mengetahui secara pasti mengenai kepastian keberangkatan dari maskapai Lion Air.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015