Advan meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) StartGo Army Force dengan desain mode terkini serta dilengkapi teknologi untuk memonitor kesehatan penggunanya.

Jam dengan harga normal Rp1.299.000 mendapat potongan Rp300.000 (Rp999.000) selama peluncuran periode 4 Agustus hingga 10 Agustus 2022 melalui toko resmi Advan di platform market place.

Baca juga: Advan resmi luncurkan eargun buds untuk nikmati audio

"StartGo Army Force selain didesain tangguh dengan lapisan metal berikut strap berbahan silikon juga berwarna hijau army cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari," kata CEO Advan, Chandra Tansri dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Tak hanya itu jam tangan pintar dengan beragam fitur ini memiliki bobot cukup ringan, hanya 55 gram saja sehingga memudahkan untuk berpetualang maupun berolahraga.

Lebih lagi, jam tangan pintar ini juga sudah dilengkapi sertifikasi IP68 tahan air (waterproof) sehingga dapat melindunginya dari segala kondisi dan cuaca seperti aktivitas air, atau saat hujan. 

Bagi Anda pehobi kegiatan alam bebas, teknologi StartGo Army Force ini bisa meungurangi berbagai kekhawatiran.

StartGo Army Force hadir dengan ukuran layar sangat luas, Amoled 1,39 inci, yang membuat nyaman mata saat menggunakannya baik indoor maupun outdoor.

Mengusung tampilan menarik, smartwatch ini menyediakan berbagai pilihan tampilan yang dapat disesuaikan dengan mood pengguna.

"Dengan memasukkan StartGo Army Force ke dalam gaya hidup, pengguna dapat memaksimalkan rutinitas latihan harian agar mendapatkan hasil yang maksimal," kata Chandra.
 
StartGo Army Force juga menyediakan total 60 mode olahraga dengan masa pakai baterai 14 hari serta mendukung beberapa fitur lainnya seperti kontrol musik, dan pengingat (pesan teks, email, aplikasi sosial), cuaca, alarm, stopwatch, timer guna menghadirkan pengalaman yang lebih cerdas dan nyaman.

StartGo Army Force memiliki fitur pemantauan kesehatan profesional serta kemampuan untuk memandu dan membantu pengguna mengembangkan kebiasaan hidup sehat, seperti detak jantung, kandungan oksigen dalam darah, dan tekanan darah.
 
Untuk memotivasi pengguna dalam mencapai tujuan kebugaran, dibutuhkan sinergi yang tepat dan StartGo Army Force menghadirkan aplikasi khusus yang disebut Coolwear. Aplikasi ini merupakan ekosistem pendamping kesehatan dan kebugaran pengguna yang dapat memberikan data kesehatan secara terkini (realtime) dan terperinci.

Koneksi StartGo Arrmy Force dengan aplikasi Coolwear akan membuat  pengguna dapat mengetahui detak jantung, tingkat saturasi oksigen dalam darah, dan berbagai statistik kesehatan lainnya sepanjang hari. Akses semuanya dalam satu aplikasi, melalui grafik yang jelas dan mudah digunakan.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022