Tangerang (AntaraBanten) - Antasari Azhar mengaku tidak kaget dengan beredarnya foto Ketua KPK Abraham Samad dengan seorang perempuan melalui media sosial.


"Saya tidak kaget kalau beredar foto ketua KPK dengan wanita, setelah membongkar suatu kasus," kata Antasari ditemui usai persidangan di PN Tangerang, Banten, Rabu.

Ia menjelaskan, kasus yang menimpa Abraham Samad tersebut tidak berbeda jauh dengan dirinya setelah mengungkap sebuah kasus.

Karena itu, dirinya melihat bila pengungkapan kasus pastinya memiliki sebuah risiko, dan hal seperti itu tidak perlu dirisaukan. "Tidak berbeda jauh dengan yang pernah saya alami," tukas dia.

Antasari pun sebelumnya menolak memberikan komentar dengan kasus yang sedang ramai yakni penetapan tersangka oleh KPK kepada calon Kapolri, Komisaris Jenderal Pol Budi Gunawan.

Dirinya mengaku sedang fokus menyelesaikan kasus dan mencari keadilan terhadap hukuman yang telah dijalani selama tujuh tahun.

Apalagi, dirinya merasa yakin bila pembunuhan tersebut bukan dilakukan olehnya, melainkan oleh pihak lain. Karena itu, berbagai persidangan dalam mengungkap bukti pun akan terus dilakukan.

"Kita akan mencari keadilan sampai selesai. Karena, saya bukan yang melakukan pembunuhan itu," ucapnya, menegaskan.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015