Pemerintah Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten menerima bantuan berupa 250 paket peralatan sekolah yang akan dibagikan untuk anak-anak di daerah itu.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Tangerang, Jumat menyampaikan terima kasih pihak memberikan bantuan perlengkapan sekolah tersebut dalam program kepedulian sosial  dari PT Indomarco Pristama (Indomaret).

"Saya ucapkan terima kasih kepada Indomaret yang telah memberikan bantuan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak sekolah kita," ucapnya.

Baca juga: Wilayah Dadap Barat Tangsel ditata jadi kampung tahan pangan Tangsel

Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi atas berkelanjutannya dalam memberikan bantuan CSR kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang terlebih di situasi pandemi COVID-19.

"Dan kami juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, karena secara kelanjutan PT Indomaret telah memberikan bantuan kepada kami," ujar Zaki.

Sementara itu, Deputi Branch Manager Administration PT. Indomarco Prismatama Cabang Tangerang 1, Theresia Winantu, mengatakan, bahwa kali ini pihaknya memberikan bantuan kepada pemerintah setempat berupa peralatan sekolah untuk para siswa-siswi yang sebentar lagi akan memasuki tahun ajaran baru.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi siswa-siswi di Kabupaten Tangerang mengingat sebentar lagi mereka akan masuk tahun ajaran baru," ungkap Theresia.

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022