Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pandeglang Candra Angga Rahmayanda memberikan apresiasi terhadap prestasi Kepolisian Republik Indonesia (Polri)  dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.

"Kita memberikan apresiasi pada Polri dan jajarannya, termasuk Polres Pandeglang yang telah memberikan pengayoman dan perlindungan sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan betul-betul dirasakan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Kabupaten Pandeglang," kata Candra yang juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pandeglang tersebut.

Baca juga: Polda Banten ungkap sindikat pengedar narkoba jaringan lintas provinsi

Candra juga menyampaikan hari jadinya Bhayangkara ke-76, dan berharap Polri sukses selalu, dan lebih bisa mengayomi untuk masyarakat

Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari Daerah Pemilihan (Dapil) I itu juga berharap ke depan agar pelayanan publik terus menjadi lebih baik ke masyarakat serta lebih  profesional.

Sebaliknya masyarakat juga bisa memberikan hal-hal positif terhadap kemajuan dan perkembangan Polri kedepannya.

"Polri tetap profesional, membantu masyarakat, memberikan sikap tauladan agar masyarakat mencontoh perilaku yang baik, sehingga tindakan Kriminal bisa di tekan dan minimalisir sekecil mungkin," ujarnya.


 

Pewarta: Lukman Fauzi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022