Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tangerang, Banten menjalin kerjasama dengan dua universitas terkait kegiatan pendampingan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM).

Kepala Dinas Kominfo Indri Astuti di Tangerang Minggu dalam keterangannya mengatakan universitas yang telah menjalin kerjasama diantaranya Universitas Buddhi Dharma dan Universitas Raharja.

Indri menyebutkan perjanjian kerjasama yang kini dijajaki menjadi salah satu pengikat antara kedua belah pihak dalam menjalankan kerjasama kedepannya.

Baca juga: Pemkot Tangerang terima bantuan 250 paket peralatan sekolah dari Indomaret

"PKS menjadi pengikat antara kedua belah pihak untuk menjalankan kerjasama, semoga kedua belah pihak bersinergi dengan baik dan memberikan manfaat untuk keduanya," katanya.

Rian perwakilan dari Universitas Buddhi Dharma menyampaikan apresiasi kepada Kominfo Kota Tangerang jika kegiatan ini memberikan banyak sekali manfaat untuk para mahasiswa dan Pemkot Tangerang.

"Terimakasih saya ucapkan pada Diskominfo karena telah memberikan kesempatan untuk turut serta dalam kegiatan KIM. Banyak sekali kegiatan yang cocok dengan ilmu yang telah didapatkan untuk diterapkan pada kegiatan KIM yang akan dilakukan tahun 2022 ini," katanya.

Sugeng dari Universitas Raharja mengaku senang dan bangga karena bisa terlibat dalam program Pemerintah Kota Tangerang secara langsung.

"Bangga bisa terlibat dalam kegiatan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat di Kota Tangerang, ini sejalan dengan program Kampus Merdeka, Merdeka Belajar. Semoga hal seperti ini bisa terus dilakukan tiap tahunnya," ujarnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022