Jakarta (Antara News) - Sebuah perusahaan pengembang properti, Margahayu Land Development, meluncurkan superblok enam tower 19 Avenue di atas lahan seluas 2,5 hektare berlokasi di Jalan Daan Mogot kilometer 19.

"Di dalam superblok nantinya terdapat hunian, pusat lifestyle, hotel, dan perkantoran," kata CEO Margahayuland Development (MRD) Anti Gantira Nathin di Jakarta, Senin.

Menurut dia, lokasi 19 Avenue berada sisi jalan utama di dekat perbatasan Jakarta Barat dengan Tangerang yang bebas banjir, ditunjang 24 jam moda transportasi Trans Jakarta, serta hanya 15 menit menuju Bandara Soetta.

Pengembangan ke depannya, lokasi 19 Avenue sangat dekat dengan rencana pembangunan Jalan Tol Soekarno Hatta - Kunciran, dan rencana transportasi kereta dari kota Jakarta menuju Bandara Soekarno Hatta.

Menurut dia, 19 Avenue merupakan pilihan tepat sebagai tempat tinggal bagi kaum urban yang bekerja dan beraktivitas di Bandara Soekarno Hatta, industri di sekitar Daan Mogot dan mereka yang beraktivitas di perkantoran yang dilewati Trans Jakarta.

19 Avenue "juga menyediakan shuttle bus untuk menuju Bandara Soekarno Hatta dan halte Bus TransJakarta untuk memudahkan mobilitas penghuninya," kata Anti.

Anti juga mengungkapkan penghuni superblok akan mendapatkan benefit lingkungan tinggal yang lebih tinggi daripada lingkungan sekitarnya, dan fasilitas yang lebih lengkap dengan hanya 
jangkauan jalan kaki saja, sehingga terasa nyaman dekat dengan segala kebutuhan, aman dan lingkungan lebih berkualitas.

Ia juga menjelaskan, 19 Avenue dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, jalur lari, tempat kebugaran, lapangan badminton, pusat layanan kesehatan, serta area komersial untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dari rencana enam tower yang akan dibangun untuk apartemen, saat ini baru dipasarkan dua tower terlebih dahulu, jelas Anti.

Dengan harga mulai dari Rp200 Jutaan, konsumen dapat memiliki unit apartment yang sudah Fully Furnished. Sebagai bukti komitmen Margahayuland terhadap para konsumennya, pada Juni 2015 unit Apartemen Tahap 1 ini sudah bisa serah terima.

Margahayuland sudah 43 tahun berkecimpung di dunia properti dengan membangun lebih dari 50.000 kompleks hunian, komersial, dan mall.

Sejak tanggal 24 September 2014, secara resmi Margahayuland berubah menjadi Margahayuland Development dengan Visi-Misi dan Tagline yang baru, serta tentunya spirit baru, kata Anti.

"Kita punya visi, We are a global and sustainable property company that delivers stakeholder delight dan Misi ingin menciptakan sebuah tempat yang akan menjadi "A great place to work-shop and invest" dan slogan build, grow, and care," ujar Anti.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2014

Terkait
Terpopuler