Jakarta (Antara News) - ISPI GROUP bekerja sama dengan Inti Whiz menghadirkan Whiz Prime Chifest yang merupakan hotel Whiz Prime PERTAMA yang berada di jantung niaga Cifest Walk Cikarang.


"Nilai investasi Rp500 miliar yang sudah ada dan sudah disiapkan Rp300 miliar yang akan digelontorkan kedepannya," kata  Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto di Jakarta, Senin.

Chifest Walk terdiri dari Cifest Walk, Cifest Hill dan Vila Mutiara Cikarang seluas lebih dari 200 hektar.

Hotel berkategori bintang 3 ini mempunyai 122 kamar dan dilengkapi 8 Ruang Pertemuan dengan kapasitas hingga 300 orang. 

"Kawasan Cifest Walk hanya 5 kilometer dari Tol Cikarang Barat, sebuah kawasan yang dikelilingi 1000 industri dari Bekasi International Industry Estate diantaranya Hyundai, EJIP, Sumitomo, Delta Silicon  dan lain-lain yang rata rata berasal dari negara Jepang dan Korea. Inilah salah satu alasan Hotel Whiz hadir disini,” jelas Preadi.

Hotel Whiz Prime saat ini sudah berdiri, selain itu terdapat juga supermarket, hunian modern dan commercial area terlengkap di Cikarang dengan ratusan ritel, Food  and  Fun, Giant Ekspres, Matador Waterpark, Starmoon Recreation and Culinary Area dan automotive part center. 

Waterpark nantinya berlokasi disamping Whiz Hotel yang diperkirakan dibuka Desember tahun 2014 ini dan Venue Hang Out bernama  Star Moon Walk dimana pengunjung dapat menikmati makanan lengkap dengan aktifitas dan suasana berbeda setiap bulannya (tempat makan berdasarkan zodiac bintang : capricon, aquarius piches, aries, Taurus, Gemini dan lain-lain) dibuka pertengahan 2015. Di tempat ini juga dirancang khusus sehingga pengunjung dapat menikmati sinar bulan dari atas langit setiap malam.

Bersamaan dengan Grand Opening kedua produk tersebut, ISPI Group meluncurkan Fashion Walk Commercial Office yaitu bangunan 3 lantai yang mempunyai tampak 2 muka, tampak ruko dapat dilihat dari dalam Cifest dan Jalan Cibarusah. Ruko istimewa tersebut dipasarkan dengan harga Rp. 1,9Miliar. 

Saat ini telah terjual sebanyak 550 unit Ruko 1 lantai sampai dengan 3 lantai dimana pembelinya kebanyakan dari kalangan Investor retail, automotif, kuliner dan pelayanan jasa yg menunjang kelangsungan bisnis. 

Dari sisi investasi, sejak dibuka pertama kali tahun lalu sampai sekarang, CIFEST WALK termasuk produk properti yang sangat cepat mengalami peningkatan margin keuntungan yaitu sekitar 35 persen setiap tahunnya.

Sebagai gambaran harga ruko cifest 4 tahun yang lalu adalah Rp350 juta, saat ini Ruko siap pakai  mencapai harga Rp1,7 Miliar. Hal ini memberi dampak positive kepada pembeli awal.

Anda juga dapat memiliki hunian Premium di kawasan ini yaitu di Cluster Ivory @ Cifest Cifest Hill di desain sebagai hunian hijau lengkap dengan hutan kota yang sudah bisa dilihat saat ini. Cukup dengan Uang muka sebesar 90 juta anda sudah dapat menikmati semua fasilitas yang ada, kata Preadi Ekarto.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2014