PT Panca Global Sekuritas meluncurkan aplikasi trading saham  Hei5 (baca: Hei Five) yang digelar di The Glass House, Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta,  Senin.

Acara dihadiri direksi dari Self Regulatory Organizations (SRO) meliputi BEI, KSEI, dan KPEI, perwakilan BCA, dan perwakilan Dukcapil.

Baca juga: Menko Perekonomian Airlangga dorong anggota G20 kerja sama seimbangkan kepentingan
 
Hei5 merupakan aplikasi online trading yang dapat digunakan dengan membuka rekening efek secara elektronik (proses satu hari kerja), sehingga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, tanpa terikat waktu dan lokasi.

Melalui aplikasi Hei5, pengguna bisa memulai investasi saham dengan mitra yang tepat, kemudahan proses penarikan dana dan penambahan dana (top up) saldo dengan seketika (realtime) termasuk memantau pergerakan saham secara aktual.  
 
Hei5 juga memberikan promo nol persen biaya broker bagi pengguna Hei5 untuk transaksi periode 1 Juni - 31 Agustus 2022.

Ditambah lagi, pembukaan rekening saham Hei5 bisa secara elektronik, isi data dalam hitungan menit, dan proses penyelesaian maksimal waktu satu hari kerja bursa.

Promo menarik lainnya adalah gratis komisi tambahan selama satu tahun penuh bagi pengguna yang membagikan referral code.
 
Direktur Utama PT Panca Global Sekuritas, Hendra H. Kustarjo menjelaskan kehadiran Hei5 merupakan jawaban atas bangkitnya kesadaran masyarakat dalam era digitalisasi untuk tidak lagi gagap investasi dan melakukan investasi pada jalur yang resmi.

Aplikasi ini, jelas Hendra, juga ditujukan untuk merealisasikan peraturan SRO bekerjasama dengan dukcapil untuk memudahkan pembukaan rekening online secara elektronik.
 
Hendra berharap hadirnya Hei5 bisa memudahkan masyarakat Indonesia melakukan investasi saham melalui pasar modal.  

"Sebagai Langkah awal, kami memberikan manfaat dengan berbagai program promo nol persen biaya broker selama transaksi tiga bulan, khususnya periode Juni-Agustus 2022. Tak hanya itu nasabah bisa mereferensikan nasabah baru dengan benefit feferral 50 persen biaya broker selama 1 tahun, dan diberikan mulai transaksi September 2022," katanya.
 
Hendra berharap aplikasi Hei5 dapat menarik minat masyarakat terutama generasi muda, ibu rumah tangga, pekerja kantor, dan pengusaha agar dapat melek pentingnya investasi, melakukan investasi dengan pintar dan aman pada jalurnya serta membuka peluang untuk menabung saham dengan cepat, mudah, dan aman.  
 
Hei5 juga menyediakan layanan pelanggan yang dapat diakses dengan cepat, tepat, dan akurat selama hari kerja (hari bursa) dan jam kerja pada pukul 08.00-17.00  melalui email customerservice@pancaglobal.co.id, telepon 021- 50820050, dan wa bisnis 08111958 5111.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022