Jakarta (Antara News) - Kingsoft (M) Sdn Bhd meluncurkan permainan melalui ponsel pintar (mobile game) "Geo Pet Saga" saat ini menempati posisi teratas dalam waktu singkat.

Siaran pers yang diterima Antara, Jumat, menjelaskan, "Geo Pet Saga¿ merupakan mobile game yang diciptakan Seasun Studio, pengembang game online  terdepan di China ¿ yang saat ini juga tercatat sebagai pengembang  mobile phone  Android Xiaomi.

Seasun Studio merupakan  perusahaan subsidiari Kingsoft -  salah  satu perusahaan pengembang software yang pertama di China.

Kingsoft telah melakukan ekspansi di bidang industri mobile internet, serta sejak tahun 2000 menempatkan dirinya  sebagai nomor tiga software antivirus teratas di China.

Kingsoft saat ini memiliki kurang lebih 4,000 orang pekerja di seluruh dunia dimana pusat pengembangan dan risetnya terletak di seluruh penjuru China, dan juga telah eksis di Asia Pasifik dan wilayah lainnya.

Pada tahun 2008, Kingsoft Malaysia    didirikan guna memberikan dukungan pelayanan yang lebih baik kepada usersnya di Asia Ternggara.

Menurut prediksi Applift dan Newzoo pasar mobile game secara global akan meningkat terus setiap tahunnya. Saat ini pengguna smartphone di Indonesia  termasuk peringkat kelima terbesar di dunia.

Data dari Frost & Sullivan menyebutkan 80 dari 100 orang menggunakan smartphone pada tahun 2013,  dan penetrasinya akan terus  meningkat dari 9 persen tahun 2012 mencapai 50 persen pada 2015.

Direktur divisi bisnis LN Kingsoft Malaysia dan Kingsoft Corporation Limited Cina Lin Feng mengatakan,  Indonesia merupakan pasar potensial untuk industri mobile game.

"Hal ini karena jumlah pengguna smartphone terus meningkat per tahunnya. Kingsoft sendiri akan memanfaatkan momentum ini dengan menghadirkan Geo Pet Saga bagi pecinta game di Indonesia," ujar dia.

Geo Pet Saga adalah permainan `Mobile Role Playing game dengan sentuhan sosial yang memungkinkan anda berteman dan memiliki musuh.

Saat ini Geo Pet Saga  tersedia di semua Google Play dan caranya mudah  dengan mendownload GPS di Google Store dan download link di http://goo.gl/FKFEse  serta website resminya di http://gps.kingsoftplay.com/. Atau follow GPS di Facebook dan You Tube untuk update versi terbarunya.

Selaku penerbit Geo Pet Saga, Kingsoft mununjuk  PT 24 Jam Online yang menerbitkan Voucher Game Online UniPin sebagai official payment partner di Indonesia.

Untuk melakukan top up pada Geo Pet Saga, pemain dapat langsung mengunjungi website http://www.unipin.co.id/ dan memilih cara bayar yang lebih mudah,  baik melalui lebih dari 10,000 gerai Indomaret se-Indonesia, transfers ATM (ATM bersama , Prima, dan Alto), serta banking channel lainnya, maupun melalui 3 besar perusahaan layanan ponsel di Indonesia yaitu Telkomsel, XL,  dan Indosat.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2014