Masyarakat menikmati pameran Studio Marvel yang digelar selama 104 hari (3 Juni hingga 14 September 2022) di Pondok Indah Mall 3 Jakarta Selatan yang merupakan pameran terbesar di Asia Tenggara.

Masyarakat dalam pameran yang dihadirkan Marvel Cinematic Universe (MCU) dapat menyaksikan tokoh-tokoh pahlawan super Marvel mencakup 60 koleksi pilihan mulai dari kostum hingga seni konseptual yang diambil dari film.

Baca juga: Marvel Studios gelar pameran di PIM Jakarta Selatan

"Pengunjung juga dapat menghidupkan kembali berbagai kisah terbaik Marvel Studios selama satu dekade terakhir melalui beragam galeri yang menampilkan kisah epik tokoh-tokoh Marvel seperti Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wanda Maximoff, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals, dan Moon Knight," kata Vineet Puri, General Manager Indonesia, The Walt Disney, dalam siaran pers, Jumat.

Selama lebih dari satu dekade, Marvel telah menghadirkan berbagai kisah epik pahlawan super yang memiliki tempat istimewa di hati para penggemar dari segala usia di Indonesia.

"Kami senang dapat berkolaborasi dengan Visindotama Medikarsa Prima dan Beast Kingdom untuk menghadirkan kisah dan karakter ikonik pahlawan super ini kepada penggemar di Indonesia," tambah Vineet.

Vineet berharap Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia dapat menciptakan ikatan emosional dengan para penggemar Marvel di Indonesia, sekaligus menghadirkan hiburan baru yang dapat diterima oleh semua orang.

Untuk lebih mendekatkan berbagai kisah dari Marvel Studios kepada para penggemar Marvel di Indonesia, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan interaktif dan menarik melalui kolaborasi dengan berbagai komunitas kreatif lokal yang akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

"Kami berharap para penggemar dan pengunjung Marvel dapat merasakan secara langsung kisah epik Marvel Studios melalui pameran ini sekaligus merasakan pengalaman langsung menjadi karakter-karakter dalam kisah Marvel favorit mereka. Selain itu, penggemar juga dapat menikmati seluruh aktivitas menarik yang akan kami hadirkan selama pameran,” ujar Dendy Triadi, Project Director Visindotama Medikarsa Prima, selaku penyelenggara dan promotor pameran.

Bagi pengunjung yang ingin menyaksikan pameran tokoh-tokoh Marvel ini dikenakan tiket masuk yang dapat dibeli secara online mulai dari Rp 100.000 untuk pelajar, serta 275.000 untuk umum melalui Tiket.com juga tersedia di gerai tiket di lokasi.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022