Indihome, produk layanan fixed broadband PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menggratiskan ratusan tiket Rossa dengan tema "Rossa 25 Shining Years Concert" di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/5).

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan dalam keterangan tertulis, Senin, mengatakan program tiket gratis Rossa ini merupakan bagian dari layanan pelanggan (You Are First). 

Baca juga: Indihome sediakan tiket gratis NCT dan Red Velvet

"Sebagai #InternetnyaIndonesia dan bentuk implementasi pelanggan yang utama (you are first), IndiHome terus berkomitmen memberikan ragam benefit dan added value yang dibutuhkan pelanggan. Salah satunya memberikan apresiasi kepada pelanggan terpilih untuk menyaksikan berbagai acara hiburan menarik seperti konser Rossa secara gratis," jelas E. Kurniawan.

Selain memberikan tiket gratis Rossa 25 Shining Years Concert kepada pelanggan setianya, IndiHome juga memberikan ratusan tiket gratis nonton NCT Dream dan Red Velvet di Allo Bank Festival pada 20-22 Mei 2022 yang lalu.

Untuk mendapatkan benefit menarik seperti nonton konser gratis tersebut sangat mudah, caranya dengan menjadi pelanggan high values customer (HVC) dengan minimal durasi berlangganan tertentu. Informasi lebih lanjut tentang HVC, dapat mengunjungi website IndiHome.co.id atau mengikuti akun resmi media sosial @IndiHome. 

Pada Jumat (27/5) menjelang pukul 18.00 WIB, ratusan pelanggan setia IndiHome mendatangi booth penukaran tiket di Istora Senayan, Jakarta, untuk menonton pergelaran konser musik Rossa dengan tema Rossa 25 Shining Years Concert.

Salah satu pelanggan Indihome, Dian Ariani di lokasi penukaran tiket mengatakan dirinya mendapat tiket setelah mendengar kabar Indihome memberikan tiket gratis untuk pelanggan.

"Sebagai salah satu pelanggan setia IndiHome semoga bisa jadi ‘Wanita yang Kau Pilih’ untuk dapat tiket gratis dari IndiHome dan bisa #nyanyibarengrossa. Makasih IndiHome yang sudah menjadi teman setia selama ini apalagi waktu pandemi dan sedang WFH, sangat membantu,” kata Dian seperti dikutip siaran pers Indihome.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022