Mercedes Benz SL Club Indonesia (MBSL) dan Forbes Indonesia menandatangani nota kesepahaman (MOU) terkait  penyelenggaraan Forbes Indonesia  - MBSL Golf Tournament 2022 di gedung Mayapada Tower, Jakarta, Jumat (27/5)

Hadir pada acara penandatangan yang digelar secara terbatas ini Presiden MBSL Made Hariyantha, Sekretaris Jenderal MBSL Donny Pur, Deputy Director Social Activity MBSL Ryan Wiratama, CEO Forbes Indonesia Roger Finnie, dan Executive Director Forbes Tanti Jumiati.

Baca juga: Bank DKI masuk 20 bank terbaik di Indonesia versi Forbes

Acara Forbes Indonesia - MBSL Golf Tournament 2022 ini sendiri rencananya akan di gelar secara private dan terbatas di Imperial Klub Golf Lippo Karawaci Tangerang pada 22 Agustus 2022 mendatang.

Penyelenggaraan gelaran turnament golf yang akan digelar secara terbatas dan tertutup khusus untuk undangan VVIP Forbes Indonesia dan member MBSL.

Acara ini sendiri bagi MBSL sudah merupakan yang ke delapan kalinya di 2022 ini dan bagi Forbes Indonesia sendiri ini merupakan event ke dua yang berkolaborasi dengan MBSL.

Presiden MBSL Made Hariyantha disela-sela acara penandatanganan MOU mengatakan ajang ini adalah rangkaian acara tahunan MBSL yang bertujuan untuk penggalangan dana bakti sosial, dan di tahun 2022 ini merupakan acara yang ke-8 dan sekaligus acara ke-2 yang berkolaborasi dengan Forbes Indonesia. 

Dimana di event pertama tahun 2019 MBSL bersama Forbes sukses menggelar acara di Rancamaya Golf Bogor, kata Made Hariyantha yang sudah menjabat 2 periode sebagai Presiden MBSL.

Acara signing MOU ini juga sekaligus menunjuk dan mengangkat Sekjen MBSL Donny Pur, sebagai chairman Forbes Indonesia - MBSL Golf Tournament dan sekaligus membentuk susunan kepanitiaan bersama. 

Penunjukan ini bagi Sekjen MBSL Donny Pur sendiri adalah kedua kalinya di mana di event 2019 di Rancamaya Golf Bogor juga memegang posisi yang sama.

"Event golf tournament di bulan agustus 2022 nanti, diharapkan akan dapat mengulangi kesuksesan yang dicapai baik dari segi pelaksanaan acara maupun dari segi pendapatan, keuangan, karena hasil dari event ini akan kami sumbangkan untuk kegiatan kegiatan sosial MBSL.  Kami berharap target tahun 2022 ini akan dapat tercapai seperti halnya keberhasilan penyelenggaraan di tahun 2019 lalu, yang sukses berkat dukungan dari banyak pihak dan team panitia yang hebat," kata pria alumni Unsoed Purwokerto ini.

Dalam kesempatan yang sama, Executive Director Forbes Indonesia Tanti Jumiati menambahkan Forbes Indonesia sangat senang berkolaborasi dengan MBSL karena memiliki segmen market yang sama dan juga terbukti pada acara Perdana kami di 2019 mendulang sukses besar. 

"Kami berharap acara kolaborasi ini bisa diselenggarakan secara rutin kedepannya," kata wanita.

Mercedes Benz SL club Indonesia (MBSL) adalah komunitas pecinta Mercedes Benz Tipe SL (SL, SLK, SLS, dan SLC, SLR) yang merupakan varian tertinggi di jajaran keluarga mercedes benz dan banyak serie nya sudah menjadi legenda dan collector item.  

Klub yang  berdiri di tahun 2007 ini sendiri memiliki 100 member dengan latar belakang mayoritas berprofesi sebagai Pengusaha dan Top Executive di perusahaan nasional dan multinasional.

Sedangan Forbes sendiri adalah majalah bisnis dan finasial asal Amerika Serikat yang didirikan tahun 1917 dan sangat terkenal akan daftar perusahaan-perusahaan dan orang-orang terkaya di dunia maupun di indonesia yang peringkatnya banyak dipakai acuan di seluruh dunia.

CEO Forbes Indonesia Roger Finnie sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara MOU ini. 

"Kami berharap kolaborasi acara event golf ini dapat memberikan hasil yang maksimal dan memberikan banyak manfaat untuk kegiatan-kegiatan sosial" katanya saat di temui di sela sela acara penandatanganan.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022