Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta jajaran manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten setempat terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat sebagai RS rujukan di daerah itu.

"RSUD bisa terus meningkatkan kualitas serta kuantitas pelayanan bagi masyarakat demi tercapainya derajat kesehatan masyarakat yang tinggi," kata Zaki usai menghadiri HUT ke-58 RSUD Kabupaten Tangerang di Tangerang, Selasa.

Ia menyebut RSUD Tangerang harus terus meningkatkan sarana prasarana dan fasilitas yang memadai, sehingga nantinya dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Baca juga: DKP Tangerang kumpulkan seluruh peternak sosialisasi PMK

Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran direksi, para dokter, perawat, tenaga medis, dan para petugas yang ada di RSUD Tangerang atas segala jerih payah, dedikasi dan usaha tanpa mengenal lelah yang telah diberikan selama masa pandemi COVID-19.

"Semoga RSUD Tangerang tidak saja berguna bagi masyarakat di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya, tetapi di Provinsi Banten dan Indonesia pada umumnya," kata Bupati.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Kabupaten Tangerang dr Muchlis mengatakan selama ini RSUD Tangerang terus berbenah dan berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan demi menjawab tantangan kondisi saat ini.

Ia berharap di HUT ke-58 RSUD ini pihaknya dapat termotivasi dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan, terutama dalam memberikan kebutuhan kesehatan masyarakat.

"Kami berharap di usia yang ke-58 ini, akan semakin memotivasi kami beserta seluruh jajaran RSUD Kabupaten Tangerang dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang," ucapnya.

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022