Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan #SambungkanSenyuman di tiga kota menarik di Indonesia, Telkomsel Siaga mengakhiri kegiatannya di Kota Cilegon, Provinsi Banten, dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1443 Hijriah di empat kota.

Semangat #SambungkanSenyuman selama Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah itu, Telkomsel Siaga memulai kegiatannya di Kota Bangkalan, Madura, pada 11 April 2022, kemudian dilanjutkan di Kota Bukit Tinggi, Sumatera Barat, pada 18 April, dan di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 21 April, dan berakhir di Kota Cilegon, Senin (25 April 2022).

Ke-empat kota yang dikunjungi itu, Telkomsel Siaga mengadakan sejumlah aktivitas berbagi antara lain penyerahan paket sembako, takjil berbuka puasa, dan bantuan kepada sejumlah penerima manfaat, serta berbuka puasa bersama penghuni Yayasan dan Panti Asuhan yang berada di empat kota tersebut.

Baca juga: Pelanggan Setia Telkomsel asal Depok Berhasil Membawa Pulang 1 Unit mobil Honda Mobilio

Hadir dalam acara yang digelar di Aston Hotel itu Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng yang berbagi kebahagiaan dengan melakukan buka puasa bersama dengan para penghuni dari sejumlah Yayasan dan Panti Asuhan yang berada di kota Cilegon. Kemudian Executive Vice President Telkomsel West Area Sales Gilang Prasetya, Senior Vice President Corporate Secretary Telkomsel Puang Andi / Andi Agus Akbar, Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Jabotabek Jabar Filin Yulia, dan Vice President Network Service Management Telkomsel Area Jabotabek Jabar Moelky_Furqan.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia mengatakan bahwa Ramadhan selalu menjadi momen yang paling dinanti oleh seluruh umat muslim di Indonesia, tanpa terkecuali juga insan Telkomsel. 

"Momen ini senantiasa menjadi bagian dari perjalanan perusahaan kami untuk terus melakukan refleksi diri secara keseluruhan, agar tetap konsisten berupaya membuka berbagai kemajuan bagi masyarakat, yang tidak terbatas dengan menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric, namun juga memberikan kembali kepada masyarakat atas semua perkembangan yang telah kami terima selama ini," kata Filin Yulia seraya menambahkan "#SambungkanSenyuman merupakan bagian dari semangat kami untuk terus menghadirkan lebih banyak peluang kebaikan di dalam menjaga optimisme masyarakat sepanjang Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) di tengah tantangan masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga tahun ini".

Telkomsel, katanya,  selalu berupaya mengoptimalkan kemanfaatan perusahaan untuk dapat membantu mengatasi tantangan sosial ekonomi dan menciptakan nilai tambah bagi bangsa Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan di sepanjang Ramadan dan Idul Fitri 1443 H. 
 
Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa di wilayah Cilegon dan sekitar. Tema Telkomsel Siaga ini diharapkan dapat membuat seluruh penerima manfaat dapat menyambungkan senyuman dengan Telkomsel

Mengusung semangat #SambungkanSenyuman, pada tahun ini Telkomsel melakukan rangkaian momen berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menyerahkan bantuan kepada 270 masyarakat dhuafa kondisi sakit, 2.700 masyarakat dhuafa yang mendapatkan paket berbuka puasa dan sahur gratis, 2.700 masyarakat dhuafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, serta bantuan yang meliputi antara lain makanan berbuka puasa dan sahur gratis, dana sosial, bantuan alat ibadah, serta paket sembako kepada 270 guru honorer, 27 masjid raya, serta 270 yayasan, panti jompo, disabilitas dan tunanetra, di seluruh Indonesia.

Filin lebih lanjut menambahkan, "Dalam upaya mewujudkan kebermanfaatan yang lebih berdampak dan menyeluruh, untuk momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini Telkomsel mengedepankan konsep sharing economy dalam memenuhi pengadaan bantuan makanan dan sembako yang akan diberikan kepada penerima manfaat. Dengan konsep tersebut, Telkomsel berharap dapat memenuhi mendorong pemberdayaan para pelaku UMKM di sekitar lokasi. Inisiatif tersebut sekaligus menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam mendukung UMKM di tengah kondisi yang masih menantang akibat pandemi COVID-19 saat ini".



Dalam rangka menambah keseruan untuk membangun optimisme masyarakat agar dapat #SambungkanSenyuman di setiap fase kehidupan, Telkomsel juga telah memastikan kesiapan jaringan broadband berteknologi terdepan yang andal yang merata di seluruh pelosok negeri.

Ketersediaan produk dan layanan unggulan juga terus diupayakan dengan menghadirkan beragam program loyalitas serta promo unggulan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus keseruan dalam mendukung gaya hidup digital yang bermakna selama momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini.

Sebelum buka puasa bersama, diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz KH Syamsul Hidayat Umar dan H. Mamang Dai MNC TV dan Indosiar, dimulai terlebih dahulu lantunan bacaan AlQuran oleh Santri Hari Agung dari Pondok Pesantren Al-Aqso, dan kemudian kumandang adzan tanda masuknya berbuka oleh Santri Adzi Fahmi yang juga dari Pondok Pesantren Al-Aqso.
 
Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengunjungi GraPARI Telkomsel Cilegon dan menyempatkan diri untuk menyapa serta berinteraksi dengan pelanggan Telkomsel

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022