Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Provinsi Banten menginstrusikan dapil di Kabupaten/Kota menyelenggarakan Akademik Manusia Indonesia (AMI) sebagai persiapan Pemilu 2024.

"Penting memberikan pembinaan kepada seluruh kader dan simpatisan partai Gelora se Provinsi Banten dalam rangka mempersiapkan  pejuang dan team kemenangan untuk pemilu 2024 nanti," kata Ketua Bidang Kaderisasi Partai Gelora Provinsi Banten yakni Usman Umar di Tangerang Senin dalam keterangan resminya.



Dijelaskannya tingginya minat orang untuk bergabung dengan Partai Gelora di Provinsi Banten maka dibutuhkan pembinaan untuk seluruh anggota dan pengurus agar memperkenalkan visi misi partai Gelora dengan jelas.

Akademi Manusia Indonesia (AMI) adalah salah satu instrumen penyiapan sumber daya manusia Indonesia yang berada dalam wadah pengaderan Partai Gelora.

Ini juga merupakan sarana pembelajaran dan pendidikan modern yang efektif, terstruktur, terukur, berjenjang, dan berkelanjutan dalam rangka menyiapkan model manusia Indonesia yang memahami ideologi partai, nilai-nilai dasar kepemimpinan politik, berwawasan kebangsaan dan global menuju Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia.

AMI bertujuan mengawal cita-cita para pendiri bangsa untuk ikut serta dalam kancah dunia, di mana Indonesia ikut serta menjadi kekuatan lima besar dunia.

"Mewujudkan manusia Indonesia yang nasionalis, religius, berpengetahuan, dan sejahtera sesuai dengan Pancasila.Membangun pusat pengetahuan dan kebijaksanaan untuk Indonesia," katanya.

 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022