Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kabupaten Lebak Musa Weliansyah mendukung pasangan Anies Baswedan dan Khofifah Indar Parawansa untuk maju di Pilpres 2024 dan sangat tepat untuk  menggantikan Joko Widodo ( Jokowi). 

"Kami menilai Anies Baswedan dan Khofifah Indar Parawansa yang diusung Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta untuk maju pada Pilpres 2024 sangat tepat," kata Ketua Fraksi PPP DPRD Lebak Musa Weliansyah di Lebak, Sabtu. 

Gubernur DKI Jakarta dan Gubernur Jawa Timur juga mendapat dukungan dari beberapa DPW PPP daerah untuk maju pada  Pilpres 2024, karena meyakini mampu membangun Indonesia menjadi lebih baik untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

Kedua figur yang diusung Pilpres 2024 itu memiliki rekam jejak yang baik dalam melaksanakan tugas ketika sama-sama menjabat menteri dan gubernur. 

Selain itu juga Anies piawai dalam melaksanakan birokrasi dan Khofifah seorang politikus perempuan juga tokoh dari PP Muslimat NU dan pernah menjabat anggota DPR-RI. 

Pengalaman kedua orang tersebut tentu  tidak diragukan lagi untuk memimpin bangsa Indonesia kedepan, karena mereka memiliki pengalaman dalam menjalankan pemerintahan. 

"Kami sangat mendambakan Anies dan Khofifah maju pada Pilpres 2024 itu," kata Musa. 

Menurut dia, kedua pasangan calon Anies dan Khofifah itu nantinya saling mengisi, pro rakyat dan dekat dengan masyarakat juga santun dalam memimpin. 

Selain  itu juga Anies dan Khofifah saling mengerti kondisi bangsa ini. 

Oleh karena itu, PPP DPRD Lebak mendukung Anies berpasangan dengan Khofifah  sangat tepat dan strategis untuk memimpin Indonesia kedepan. 

"Kami optimistis Anies dan Khofifah bisa memenangi Pilpres 2024,terlebih suara Anies dari berbagai lembaga survei cukup tinggi," kata Politisi PPP Lebak.



 

Pewarta: Mansyur Suryana

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022