PT Pollux Properties Indonesia Tbk melalui anak usaha PT Pollux Aditama Kencana melalui anak usaha PT Pollux Aditama Kencana menjalin kerja sama pemasaran dengan PT Horizon Internusa Persada (Travelio) perusahaan penyedia platform penyewaan apartemen.

Kerja sama pemasaran ini dituangkan dalam naskah perjanjian yang ditandangani keduabelah pihak bertempat di Louis Kienne Hotel Chadstone, Cikarang, Bekasi, yang dihadiri  Direktur Utama Pollux Chadstone Kurnia Salim, GM Sales Pollux Properties Yanto Zefania,  Building Manager Apartemen Pollux Chadstone Pujianto dan beberapa perwakilan dari manajemen.

Baca juga: PT PP Tbk menangkan kontrak Rp3,5 Triliun bangun Pollux Technopolis di Karawang

"Kami sudah membangun superblok Pollux Chandstone di Cikarang yang merupakan kawasan multi fungsi (mixed-use). Agar penghuni lebih mudah menyewakan unit hunian miliknya, kami menggandeng Travelio," kata Kurnia Salim dalam keterangannya, Jumat.

Menurut Kurnia, kerja sama ini akan menjadi kabar baik bagi para pemilik unit apartemen Pollux Chadstone.

"Ini merupakan fasilitas yang manajemen sediakan  agar para investor kami (pemilik unit) dapat segera meraih pendapatan pasif (passive income) dari market Cikarang yang sangat luas ini," ujar Yanto Zefania.  
 
Sedangkan Vice President of Business Development Travelio, Felicia mengatakan akan mendukung penuh upaya PolluX Chadstone untuk menghadirkan hunian yang representatif  bagi para pekerja maupun pebisnis yang berada di Kabupaten Bekasi.  
 
“Dalam beberapa waktu ke depan kami akan mengoperasionalkan Tower Christie dan akan dilanjutkan dengan tower-tower lainnya. Dengan adanya kerjasama ini tentunya akan memudahkan para pemilik unit dalam mencari penyewa”. ungkap Pujianto, Building Manager Apartemen Pollux Chadstone lebih jauh.
 
Sebagaimana diketahui, di dalam kawasan Pollux Chadstone Superblock terdapat empat tower apartemen dengan jumlah unit 3.496 yang saat ini telah melakukan serah terima secara bertahap.

Pollux Chadstone merupakan developer yang tetap menunjukan upaya serius dalam  melakukan pelayanan kepada konsumen, salah satunya ditunjukan dengan progres serah terima apartemen yang signifikan meskipun dalam kondisi pandemi.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022