Pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera meminta anak asuhnya untuk mewaspadai kecepatan yang dimiliki oleh pemain Bhayangkara FC ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu.

"Kalau saya lihat Bhayangkara FC sangat rapi, punya serangan balik cepat dan punya pemain-pemain berbahaya. Kita harus waspada dengan counter attack dari mereka," ujar Angel pada laman resmi Liga Indonesia, Rabu.

Baca juga: Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster nilai Persipura Jayapura tim yang bagus

Pelatih asal Argentina itu lanjut mengatakan, Bhayangkara FC adalah tim yang memiliki serangan balik bagus, meski begitu Persipura telah mempersiapkan antisipasi.

"Bhayangkara FC bagus dan serangan baliknya sangat bagus, untuk dalam beberapa latihan sudah kita antisipasi kekuatan lawan itu," terang Angel.

Angel lanjut mengatakan, persiapan timnya jelang laga menghadapi Bhayangkara FC berjalan bagus dan skuad Mutiara Hitam siap untuk melakoni laga nanti, terlebih memiliki waktu yang sedikit lebih lama untuk pemulihan.

"Persiapan sudah bagus, kita sudah siap untuk pertandingan besok (hari ini), ada waktu sedikit lama bisa recovery dan kita persiapan bisa sedikit lama," ujar Angel.

Pada pertandingan ini, Persipura Jayapura membutuhkan kemenangan atas Bhayangkara FC agar mampu menjaga peluang mereka untuk bertahan di Liga 1 Indonesia musim depan.

Saat ini, Persipura berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 24 poin dari 30 pertandingan, berjarak lima poin dari zona aman yang dihuni oleh Barito Putera.


 

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022