Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menilai Persipura Jayapura adalah tim yang bagus jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu.

"Mereka tim yang bagus, mereka juga tim yang kuat jadi siapapun lawan di Liga 1 ini kita tak bisa meremehkan sama sekali siapapun lawannya," kata Paul, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu.

Baca juga: Rangnick soroti penyelesaian akhir MU saat dikalahkan Atletico Madrid 0-1

Paul lanjut mengatakan, persiapan Bhayangkara FC telah dilakukan sebaik mungkin karena menilai pertandingan melawan Persipura Jayapura akan berjalan berat.

Pelatih asal Irlandia Utara itu lanjut mengatakan, saat ini Bhayangkara FC masih memiliki peluang untuk menjadi juara meski saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1.

Meski begitu, ia meminta skuad dari Bhayangkara FC untuk fokus terlebih dahulu kepada laga melawan Persipura Jayapura dan mengamankan tiga poin untuk menjaga jarak di klasemen sementara Liga 1.

"Kita tetap akan selalu optimistis mengambil juara di akhir musim. Tapi kita tak perlu terlalu jauh hanya fokus di pertandingan besok (hari ini) saja," terang Paul.

"Jadi persiapan kita lakukan sebaik mungkin karena Persipura akan menjadi lawan yang berat bagi kita," sambungnya.

Saat ini, Bhayangkara FC memiliki poin 59 dari 30 pertandingan dan berjarak 10 poin dari Bali United di posisi pertama, dan 7 poin dari peringkat kedua Persib Bandung.

Kemenangan atas Persipura Jayapura dapat mengamankan posisi mereka di posisi ke-3 klasemen menjaga jarak dengan Persebaya Surabaya dan Arema FC yang berada di posisi ke-4 serta ke-5.
 

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022