Tangerang (AntaraBanten) - Pusat belanja di Tangerang, berlomba -lomba menawarkan potongan harga (diskon) mencapai 70 persen dalam rangka menyambut Lebaran.

GM Corporate Communication Summarecon, Cut Meutia di Tangerang, Kamis mengatakan, berbagai penawaran diskon telah disiapkan selama bulan Ramadhan.

Misalnya saja program 1001 Night Sale yang akan diadakan pada tanggal 12 dan 19 Juli dimulai pukul 20.00 WIB-24.00 WIB dengan spesial potongan hingga 70 persen.

Lalu, pengunjung yang belanja pada kedua tanggal tersebut minimal RP500.000, akan mendapatkan kupon belanja serta undian meraih hadiah berupa Blackberry Z3, Samsung Note 3, LG G3, Sony Xperia Z2, iPhone 5S, Samsung Galaxy S5, TV LED 42 inci dan iPad Mini 16 GB.

"Kemudian, bagi pemilik SMS Freindship Card, akan ada undian setiap minggunya. Intinya, hampir setiap hari disediakan potongan harga," ujarnya.

Potongan harga berbagai produk pun dilakukan pusat belanja lainnya seperti di kawasan Karawaci, Serpong, BSD City, Alam Sutera hingga Kota Tangerang.

"Program diskon saat Ramadan memang sangat menarik untuk warga yang memiliki banyak kebutuhan. Tak hanya produk tetapi juga makanan," kata Yuniar Eka Wati (26) warga Karawaci.

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi, Sudadi, mengatakan, pihaknya telah menghimbau kepada pusat belanja di Kota Tangerang, untuk menggelar pasar murah saat bulan puasa. Ada delapan pusat belanja yang telah kita kirimi surat permohonan agar menggelar pasar murah.

Hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang kerap terbebani karena harga kebutuhan pokok alami kenaikan saat bulan puasa.

Nantinya, pelaksanaan pasar murah tersebut akan dilakukan secara serentak pada tanggal 14 - 17 Juli 2014 dengan sejumlah kebutuhan pokok yang dijual. "Kalau Pemkot, membantu potongan harga dalam kebutuhan pokok," ujarnya.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2014