Wakil Ketua Kadin Indonesia bidang Perdagangan Dian Prasetio dipercaya menjabat sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Petani dan Nelayan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP, Arwani Thomafi secara resmi memberi mandat kepada Dian Prasetio untuk mengisi jabatan tersebut.

Baca juga: Anggota DPRD Tangerang minta DLHK tutup perusahaan pencemar lingkungan
 
Prosesi pelantikan berlangsung di kantor Dewan Pembina Pusat (DPP) PPP, Menteng, Jakarta, Kamis (10/3) malam yang didahului dengan pembacaan surat keputusan.
 
Sekjen PPP Arwani Thomafi mengatakan bahwa pihaknya menyambut dengan tangan terbuka atas bergabungnya Dian Prasetio dalam jajaran pengurus PPP.

"Kami menyambut baik atas bergabungnya Bapak Dian Prasetio dalam jajaran kepengurusan DPP PPP. Ini energi baru bagi PPP khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024," ujar Arwani Thomafi di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta.
 
Lebih lanjut, Arwani menyebutkan bahwa Dian Prasetio mendapatkan mandat dari DPP PPP untuk menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Petani dan Nelayan, yaitu Lembaga otonom di bawah DPP PPP.

"Rekam jejak Dian Prasetio yang berpihak kelompok kecil seperti UMKM, akan memberi semangat baru bagi PPP untuk hadir lebih dekat lagi dengan kelompok petani dan nelayan," sebut Arwani.
 
"Terima kasih kepada Bapak Sekjen Arwani Thomafi, dengan pelantikan ini, saya akan berusaha sepenuh hati dalam membesarkan partai serta bergerak bersama PPP dalam memajukan bangsa Indonesia melalui pemberdayaan petani, nelayan, serta kawan-kawan UMKM," kata Prasetio.
 
Dian Prasetio secara resmi mendapat SK sebagai Ketua Badan Pemberdayaan Petani dan Nelayan, langsung diserahkan oleh Sekjen DPP PPP, pada malam Kamis (10/3).

Dalam kesempatan tersebut, Sekjen PPP didampingi oleh Wakil Bendahara Umum PPP, Lukman Yani dan Wakil Ketua Lembaga Pemberdayaan Petani dan Nelayan DPP PPP, Gita Widya Santy.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022