Tangerang (AntaraBanten) - Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah melakukan mutasi jabatan Eselon II, III dan IV usai melakukan kegiatan pengajian sebagai pengganti apel.

Arief R Wismansyah di Tangerang, Senin mengatakan mutasi ini dilakukan untuk memenuhi jabatan yang kosong pada saat ini.

Oleh karena itu, kepada semua pejabat yang baru dilantik diharapkan agar dapat melaksanakan tugas serta amanah dengan sebaik-baiknya.

"Kegiatan mutasi ini dalam rangka mengisi kekosongan dan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Adapun pejabat yang dilakukan mutasi yakni Moh. Rakhmansyah sebagai Asisten Daerah (Asda) II dan Asda III diisi oleh Tatang Sutisna yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum.

Muhtarom sebagai Kepala Dinas Infokom dan posisinya digantikan Agus Sugiono yang sebelumnya Asda II. Sedangkan Said Endrawiyanto menjabat sebagai Kepala Bappeda dan Yayan Sofiyan sebagai Staf Ahli Pemerintahan.

Sayuti mengisi posisi Kepala Dinas Indagkop,  Moh Noor sebagai Kepala BKPP, Dik Dik Suherdina sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran menggantikan Diding Iskandar yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum.

Arief mengatakan di bulan puasa ini jangan dijadikan kesempatan untuk tidak memberikan pelayanan secara maksimal. Seharusnya bulan puasa dapat memberikan semangat lebih kepada seluruh pegawai karena bulan ini penuh berkah dan pahala.

"Meski puasa, pelayanan kepada masyarakat harus tetap diberikan secara optimal, jangan pernah kendur," katanya.

Wali Kota juga menyampaikan agar pada bulan puasa ini para pegawai dapat lebih meningkatkan tali silaturrahmi diantara seluruh pegawai.

Sehingga kekompakan akan selalu terjaga. Untuk itu, komunikasi harus terus dibangun baik ditingkat internal SKPD maupun antar SKPD. "Kepada seluruh pejabat, agar langsung bekerja setelah proses mutasi ini," katanya.

Perlu diketahui, jam kerja selama bulan puasa mengalami perubahan. Pada hari Senin-Kamis pukul 08.00 WIB sampai 15.00 WIB. Sedangkan Jum'at 08.00 WIB - 15.30 WIB.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2014