Penyerang Persikabo Bogor Ciro Alves mengatakan dirinya sangat senang bisa mendapatkan penghargaan gol terbaik edisi bulan Januari ketika berkat gol solo run melawan Persebaya Surabaya pada 10 Januari lalu.

Dikutip dari rilis yang diterima Antara, Kamis, Ciro mengaku penghargaan ini bukan hanya untuk dirinya melainkan bagi semua pemain Persikabo yang telah bekerja sama dengan baik di setiap pertandingan.

Baca juga: Laga Persedikab Kediri lawan Maluku FC berakhir ricuh

Selain rekan sesama pemain di Persikabo, Ciro turut mempersembahkan gelar penghargaan gol terbaik edisi bulan Januari ini untuk keluarganya yang senantiasa hadir dan mendukung pekerjaannya sebagai pesepakbola.

"Saya sangat senang tentunya. Tapi, ini bukan hanya untuk saya, tapi untuk semua pemain yang telah bekerja sama dengan baik dalam setiap pertandingan. Juga untuk istri dan anak saya serta keluarga yang selalu hadir di sisi saya mendukung pekerjaan saya," ujar Ciro.

Selain itu, Ciro juga turut mengucapkan terima asih kepada suporter yang selalu mendoakan ia dan Persikabo di setiap pertandingan serta memberikan dukungan dalam kondisi apapun.

"Tidak lupa, saya ucapkan terimakasih banyak kepada suporter yang selalu mendoakan kami dalam setiap pertandingan dan mendukung kami dalam kondisi apapun. Terimakasih buat kalian yang telah mensupport kami para pemain Persikabo," terang Ciro.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)


Pelatih Persikabo Bogor, Liestiadi menilai Ciro Alves layak mendapatkan penghargaan tersebut karena pemain asal Brazil itu selalu bermain maksimal bersama rekan-rekan setimnya.

Dirinya berharap penghargaan gol terbaik ini bisa menjadi pelecut semangat Ciro Alves agar pertandingan kedepannya lebih banyak gol yang dapat ia cetak.

"Selamat kepada Ciro Alves. Ciro layak mendapatkannya karena selalu bermain maksimal bersama pemain-pemain lainnya. Semoga penghargaan itu bisa menjadi pelecut semangatnya agar pertandingan kedepannya lebih banyak gol dicetak dia," harap Liestiadi.

Gol yang mengantarkan Ciro Alves ini lahir pada pekan ke-18 Liga 1 ketika Persikabo menghadapi Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 10 Januari lalu.

Ciro Alves mencetak gol pada menit 45 setelah melewati beberapa pemain dari tengah lapangan dan melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang Persebaya meski pada akhirnya Persikabo kalah dengan skor 2-3.
 

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022