Pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang mengikuti vaksinasi pelengkap (booster) yang digelar Dina Kesehatan Pandeglang di Kantor Kejari Pandeglang, Jumat (11/2).

Juru Bicara Satuan Tugas COVID-19 Kabupaten Pandeglang Samsudin menyatakan, pemberian vaksin booster diprioritaskan bagi pelayanan publik, dan pegawai Kejari Pandeglang kebagian yang pertama.

Baca juga: Pemkab Lebak minta warga patuhi protokol kesehatan untuk cegah COVID-19

"Alhamdulillah hari ini baru bisa dilaksanakan di Kejari Pandeglang, mulai Senin sampai dengan Kamis kita juga akan melaksanakan vaksinasi booster di pelayanan publik lainnya secara bergantian. Semoga dengan demikian capaian vaksinasi Booster bisa mencapai target sasaran, sehingga masyarakat Pandeglang  sehat semua terhindar  dari COVID-19," katanya.

Dalam upaya percepatan vaksinasi booster ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang membentuk tim yang nantinya akan turun langsung membantu masyarakat dalam memperoleh vaksin pelengkap tersebut.
 
Ia juga menjelaskan, Dinas Kesehatan siap memberikan pelayanan vaksinasi booster bagi pegawai di seluruh wilayah Pandeglang, khususnya yang bekerja di bidang pelayanan publik.

"Selain melaksanakan vaksinasi booster, kita juga siap melayani vaksinasi dosis dosis dua, jika ada permintaan," ujarnya.

Terkait vaksinasi booster bagi masyarakat, menurut dia, bagi yang telah berusia 18-59 tahun bisa datang ke fasilitas kesehatan setempat untuk mendapatkan vaksin tambahan itu.

 

Pewarta: Lukman Fauzi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022