Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengungkapkan pihaknya akan membangun pompa dengan kapasitas 67 liter per detik di wilayah Kecamatan Jatiuwung sebagai upaya mengatasi banjir.

"Pompa yang sudah dibangun semoga bisa menanggulangi permasalahan banjir yang selama ini terjadi," kata Wakil Wali Kota Sachrudin dalam acara peresmian pembangunan di wilayah Periuk dan Jatiuwung, Kamis.

Baca juga: Lapas kelas 1 Tangerang gelar pembenahan usai peristiwa kebakaran

Sementara itu di wilayah Kecamatan Periuk untuk proyek pembangunan tahun 2021 yang sudah selesai adalah Gedung Olahraga, Lapangan Futsal, Taman serta gedung Comunity Centre.

"Alhamdulillah, pembangunan Comunity Centre sudah selesai semoga bisa dimanfaatkan oleh warga untuk tempat berdiskusi bertukar pikiran dan berbagai kegiatan, tetap jaga protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi," katanya.

Ia berharap pembangunan itu dapat bermanfaat untuk aktivitas dan kegiatan warga di lingkungan. Oleh karena itu masyarakat diharap dapat menjaga aset yang sudah dibangun tersebut.

Selama masa pandemi, Pemkot Tangerang terus berupaya memenuhi sarana kebutuhan masyarakat yang digunakan secara bersama - sama untuk kepentingan publik.

"Di momen HUT Kota Tangerang ke 29 Tahun, kita mengajak partisipasi masyarakat semua dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta kepedulian terutama di masa pandemi ini," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota juga sekaligus memberikan bantuan paket sembako bagi warga yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah.*

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022