PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI) mengerahkan karyawan beserta keluarganya untuk menyukseskan program vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah Jawa Barat.

Perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor kerja sama pemerintah Indonesia di Blok Rokan hingga 8 Agustus 2021 ini menghimpun karyawan dan keluarganya untuk turut serta sebagai relawan i-SERVE Vaccine.

Baca juga: Melalui aplikasi Sigacor, RT/RW bisa verifikasi warga positif COVID-19

"Pembentukan relawan i-Serve Vaccine merupakan upaya mencegah rantai penyebaran virus COVID-19 di lingkungan sekolah dan membantu program vaksinasi nasional," kata Senior Manager of Commercial PT. CPI, Teddy Abrian dalam siaran pers, Rabu.

Teddy mengatakan dalam menjalankan program ini CPI menggandeng YCAB Foundation diantaranya dengan kegiatan vaksinasi massal bagi anak usia 6 hingga 11 tahun bertajuk i-SERVE Vaccine Roadshow Jawa Barat.

"Kegiatan yang  berlangsung sejak akhir Desember 2021 telah terlaksana di sejumlah sekolah di Bekasi dan Bandung," kata Teddy.

Teddy menjelaskan sebanyak 30 karyawan dan keluarga PT. CPI antusias dan berperan aktif dalam membantu pelaksanaan kegiatan vaksinasi di SDN Jatimakmur V dan SDN Jatirahayu VIII.

"Saya sangat bangga bisa berkontribusi sebagai relawan dalam program vaksinasi anak ini. Dengan turun langsung dalam program ini, saya dapat melihat secara langsung bagaimana para tenaga kerja kesehatan kita melaksanakan vaksinasi anak-anak secara profesional. Selama pandemi Covid-19 belum berakhir, saya akan terus mendukung program-program seperti ini untuk terus dilaksanakan," tutup Teddy.
 

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022