Pembangunan infrastruktur, khususnya jalan menjadi "primadona" pembahasan dalam musyawarah rencanan pembangunan (musrenbang) Kecamatan Karantanjung 2023, selain pemanfaatkan pagu indikatif, pemberdayaan masyarakat dan rehabilitasi bangunan.

"Harapan dari tokoh masyarakat, semoga program yang dibahas dalam musrenbang ini bisa terealisasikan, baik perbaikan jalan maupun pebangunan lainnya," kata Camat Ratu Tanti Darmiasih pada acara musrenbang yang digelar aula Kantor Kecamatan Kerangtanjung, Selasa.

Baca juga: Kader HMI gelar aksi boikot Konfercab Ke XII HMI Pandeglang

Ia berharap, melalui musrenbang tersebut diharapkan menjadi pendorong lebih berkembangnya Kecamatan Karangtanjung, terutama dibidang pembangunan dan infrastruktur lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Tanti juga mengingatkan agar para peserta musrenbang mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 varian Omicron.

"Patuhi protokol kesehatan, dan semoga virus corona segera hilang agar usulan pembangunan dari musrenbang ini bisa direalisasikan," ujarnya.

Dalam musrenbang tersebut turut hadir perwakilan dari instansi terkait seperti Bappeda Kabupaten Pandeglang, Dinas PUPR, Perkim, DPMPD, Polsek Cadasari, Koramil dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Pandeglang Ade Kadar Solikhat.

 

Pewarta: Lukman Fauzi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022