Pada awal 2022 Paramount Land menghadirkan program penjualan "Fortunate Salebration" yaitu program pilihan produk properti dengan penawaran yang sangat menarik untuk hunian dan komersial di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. 

Program 'Fortunate Salebration' 2022 diperkenalkan secara daring melalui aplikasi zoom beberapa waktu lalu oleh Direktur Paramount Land M. Nawawi.

Baca juga: Paramount Land kembali luncurkan produk komersial di Gading Serpong

"Memasuki tahun 2022, sektor properti mulai menata harapan untuk bangkit menghadapi situasi yang penuh tantangan selama pandemi hingga saat ini. Sejumlah pelaku properti memprediksi properti Indonesia pada tahun 2022 memberikan sinyal yang baik dan masih menjadi investasi unggulan. Untuk itu kami telah menyiapkan beragam produk dan program-program yang menarik sepanjang 2022, baik di Paramount Gading Serpong maupun di Paramount Petals," kata M. Nawawi dalam keterangan tertulis, Selasa.

Pada momen kali ini, Paramount Land menghadirkan program Fortunate Salebration, yaitu program penjualan yang bertujuan agar konsumen dapat memiliki produk properti terbaik di Gading Serpong secara mudah, cepat, dan dengan harga terbaik. Program ini dilaksanakan selama 6 bulan yaitu mulai 14 Januari hingga 30 Juni 2022.

Ada empat keunggulan Fortunate Salebration ini yaitu: 
1. Cara bayar dengan berbagai pilihan supercash, tunai keras, dan harga khusus KPR); 
2. Bunga KPR 2,2 persen (fixed 1 tahun pertama) dengan para mitra bank yang bekerja sama (BCA, CIMB Niaga, Danamon, Maybank, dan Permata Bank); 
3. Unit terbatas; 
4. Desain baru. 

Produk-produk yang ditawarkan pada program kali ini meliputi empat produk hunian, sedangkan untuk produk komersial terdapat 2 pilihan produk yaitu, Ruko Bavaria Grande (harga mulai Rp 1,2 M-an) dan Latigo Square (harga mulai Rp 1,8 M-an). Semua produk yang ditawarkan tersebut sudah termasuk PPN. 

"Bagi masyarakat dan konsumen yang ingin langsung melihat suasana hunian, lingkungan serta area komersial Paramount Gading Serpong, kami telah menyediakan show unit yang dapat dikunjungi setiap hari, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku," tambah Nawawi. 

Pada kesempatan yang sama, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan empat produk hunian pada program penjualan kali ini menghadirkan desain baru yang modern dengan unsur tropis dan minimalis.

"Terdapat sirkulasi yang luas melalui bukaan jendela yang besar dan material yang simple sehingga kelihatan lebih hommy, sehat, dan nyaman sesuai dengan kebutuhan saat ini. Semua hunian ini, memiliki layout yang dirancang dengan nyaman dan mengikuti tren saat ini, di mana semua bagian rumah mendapatkan pencahayaan yang maksimal untuk para penghuni," kata Henry. 

Selain hunian, Fortunate Salebration juga membuka kesempatan untuk ruang usaha/investasi di lokasi yang strategis dan sudah ramai yaitu, Bavaria Grande dan Latigo Square. 

Konsumen dapat memilih ruko sesuai kebutuhan usaha dan bisnisnya yakni ruko Bavaria Grande dan Latigo Square yang menawarkan beberapa pilihan tipe dan luas.

Bavaria Grande dikenal sebagai salah satu area otomotif yang ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk berbagai kebutuhan kendaraan. 

"Hal ini tentu saja menjadi magnet tersendiri bagi konsumen yang berinvestasi/memulai usaha baru di Paramount Gading Serpong,” tambah Henry.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022