Niko selaku produsen alat rumah tangga memperkenalkan kompor kaca Niko Reflection Black 3.0 dan Niko Reflection Black 2.0 dengan api putar (tornado) dan pengaman gas.

Mengawal tahun 2022, Niko merilis dua produk terbaru dengan varian tiga  tungku untuk kompor kaca Niko Reflection Black 3.0 dan Dua tungku untuk kompor kaca Niko Reflection Black 2.0.

Baca juga: Harga layanan Indihome turun
 
"Dengan system pengapian ini memasak bahan makanan menjadi lebih cepat matang dan tingkat kematangan akan merata," kata Dhika Santika, Head of Marketing Digital Niko Elektronik Indonesia dalam keterangan tertulis di Serang, Selasa.

Berbahan material kaca tempered membuatnya mudah dbersihkan dan tahan.
 
"Cara menyalakan kompor ini juga sangat praktis dengan pemantik otomatis yang mudah digunakan. Pengguna tinggal menekan knop kemudian memutarkanya ke arah kiri, secara otomatis kompor akan menyala," kata Dhika.

Khusus Niko Reflection Black 2.0 kompor kaca 2 tungku dilengkapi teknologi pengaman gas. Teknologi ini berfungsi ketika Anda sedang memasak, kemudian ada tumpahan air secara otomatis aliran gas akan terhenti dan mematikan api kompor

"Banyak terjadi ibu-ibu sedang memasak kemudian ditinggal pergi, kemudian ada tumpahan air meluber ke tungku, kadang bisa mematikan api, tapi aliran gas tetap mengalir. Ini seringkali memicu malapetaka yang berujung pada kebakaran. Nah, kompor gas dari Niko ini sudah sangat aman memproteksi hal tersebut," papar Dhika.   

Mengenai harga, Dhika mengatakan sangat kompetititf, namun tetap berkualitas.

"Terbukti di pasaran kompos kaca kami sangat laris manis diminati konsumen. Untuk memilikinya Niko Reflection Black 3.0 dan Niko Reflection Black 2.0 berkerjasama dengan salah satu e-commers Indonesia, JD.id yang menghadirkan berbagai produk terbaik kami dengan penawaran promo yang banyak diminati konsumen di Indonesia," ujarnya.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022