Menyambut Natal dan Tahun Baru, AEON Mall BSD City berbagi dengan lansia penghuni panti wreda di Pondok Lansia Berdikari, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, melalui program tanggungjawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR).

General Manager Mall Operation AEON Mall  BSD City Amelia menyatakan CSR tahun ini diisi dengan program kunjungan ke Pondok Lansia Berdikari di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.
 
Pondok Lansia Berdikari memiliki total 31 penghuni lansia dengan latar belakang yang berbeda-beda. Kegiatan CSR berlangsung dengan acara bincang-bincang dan makan siang bersama para lansia, serta seremonial penyerahan donasi. 

Donasi ini merupakan bentuk kepedulian AEON Mall BSD City kepada Pondok Lansia Berdikari.  

"Banyak sektor terdampak oleh pandemi yang sudah berlangsung kurang lebih dua tahun. Satu dari sekian banyak yang terdampak adalah panti wreda yang menjadi tempat bagi para lansia. Kami berharap, kunjungan ini dapat memberikan kebahagiaan serta keceriaan. Kami menaruh harapan besar agar donasi dari AEON Mall BSD City ini juga bisa memberikan manfaat kepada para lansia yang tinggal di Pondok Lansia Berdikari," lanjut Amelia.

Selain program CSR, menyambut libur akhir tahun AEON Mall BSD City juga menyelenggarakan rangkaian acara serta program menarik dengan tema "Happy Holidays" dengan menghadirkan dekorasi khas Natal serta pop-up store untuk menambah semarak suasana bertempat di atrium utama mall.
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021