Serang, (Antara News) - Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Serang mendukung Ahmad Taufik Nuriman untuk maju mencalonkan sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Banten.

"Kami menilai Bupati Serang itu sangat layak, karena ia sosok pemimpin yang amanah untuk masyarakat," kata Anggota alumni HMI Kabupaten Serang Gaos Alam di Serang, Jumat.

Menurut dia, ada tiga alasan yang mendasar pihaknya mendukung Ahmad Taufik Nuriman untuk menjadi Wagub Banten. Ketiga alasan tersebut, suka tidak suka, senang atau tidak senang, seorang pemimpin di Banten harus merupakan putra daerah dalam kontek maupun kesenjangan politiknya.

Ia menambahkan Ahmad Taufik Nuriman sudah pantas menjadi seorang pemimpin, karena sudah berpengalaman menjadi seorang pemimpin baik kualitas maupun politiknya sangat layak dicalonkan.

Senada dikatakan Ketua Presidium Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kabupaten Serang Hidayatullah, bahwa sesama alumni HMI pihaknya sangat mendukung. Berbeda dengan HMI itu tidak diperbolehkan masuk dalam ranah politik.

"Dukungan kami karena sesama alumni HMI. Sebagaimana diketahui Ahmad Taufik Nuriman merupakan alumni HMI bagian dari kami juga," katanya.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2014