Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang akan menghadirkan pameran sneakers bertajuk Sneakers Wave Poject yang digelar pada 16 – 19 Desember 2021 di Creative District SMS.

Tommy, Center Director SMS mengatakan pameran ini bakal menghadirkan beragam brand mancanegara dan lokal, di antaranya seperti Nike, New Balance, Converse, Vans, dan masih banyak lagi.

Sejumlah brand dari luar negeri ini bakal menghadirkan sejumlah koleksi edisi terbatas yang selama ini sulit diperoleh dan akan menjadi opsi belanja yang atraktif untuk masyarakat yang datang. 

Sneakers Wave Project juga akan dimeriahkan dengan banyak live activity menarik seperti Sneakers Raffle, Fun Quiz berhadiah jutaan rupiah di media sosial SMS, dan music performance. 

Selain itu, brand yang ikut serta dalam Sneakers Wave Project juga akan hadir dengan banyak promo menarik yang akan memanjakan para pecinta sneakers.

"Di penghujung tahun ini, kami akan menyuguhkan sesuatu yang baru di SMS dengan menghadirkan Sneakers Wave Project. Dalam pameran kali ini, akan hadir beragam brand internasional dan lokal produk sneakers, apparel dan aksesoris. Jadi sangat cocok bagi para pencinta sneakers. Kami melihat adanya tren dalam fashion, khususnya sneakers, yang terus berkembang di anak muda. Sehingga di Sneakers Wave Project ini kami ingin menampilkan beragam koleksi sneakers yang terbaik dan langka dari brand-brand luar negeri maupun Indonesia." katanya

Pameran ini akan dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, seperti penggunaan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat masuk area mal, pengecekan suhu badan, wajib selalu memakai masker, serta pengaturan jaga jarak.

Sneakers kini menjadi jenis sepatu andalan yang digemari anak muda, apalagi buat mereka yang suka dengan streetwear collection. Tak hanya di momen santai seperti jalan-jalan atau saat berolahraga, namun pemakaian sneakers saat ini juga sudah merambah ke momen formal seperti dipakai bekerja dan bahkan menghadiri pesta pernikahan. "Dengan kata lain, sneakers dapat digunakan di segala aktivitas," katanya.
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021