Untuk meningkatkan kinerja Bid Propam Polda Banten mengadakan supervisi ke Polres Lebak yang bertempat di di Aula Sanika Satyawada, Selasa (30/11/).

Team Supervisi Polda Banten yang dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Banten Kombes Nursyah Putra, didampingi Kasubdit Waprop Bidpropam AKBP Amin dan Kabag Rehab Bidpropam Kompol Limbong. Supervisi diikuti  PJU Polres Lebak, Kapolsek jajaran, para perwira dan Personel Sipropam Polres Lebak.

Baca juga: Kapolres Lebak bagikan masker pada peserta unjuk rasa

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra melalui Wakapolres Lebak Kompol Bambang Supeno mengucapkan selamat datang kepada team supervisi. "Mohon arahan dan bimbingan agar ke depan Polres Lebak dan Polsek jajaran lebih baik lagi," katanya.
Peserta supervisi di Polres Lebak. (Foto Antara/M. Ikbal)


Sementara Kabid Propam Polda Banten Kombes Nursyah Putra mengatakan tujuan dari supervisi ini adalah guna meningkatkan kinerja, baik Bid Propam Polda Banten maupun Polres Lebak.

Kabid Propam menekankan kepada para peserta supervisi agar mengoptimalkan peran pengawasan guna menekan angka pelanggaran personel.

"Optimalkan peran pengawasan guna menekan angka pelanggaran personil. Berikan reward kepada personel yang berprestasi dan berikan punishment bagi yang melanggar," katanya

Ia juga berpesan, agar selalu bersyukur atas nikmat Allah SWT, dan menjadi anggota Polisi yang dengan dengan keluarga, rekan kerja serta masyarakat.

"Setiap anggota Polri harus menjadi role model bagi anggotanya, rekan kerja dan masyarakat," katanya.

Pewarta: M. Iqbal

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021