Kapolsek Cipanas AKP Eddy Prastyo memberikan bantuan bagi korban kebakaran di Kampung Cikarae, Desa Bintangsari, Kecamatan Cipanas, Lebak, Selasa (30/11)

"Kami dari jajaran Polsek Cipanas turut prihatin atas kebarakan yang menimpa suami istri, Kusnadi dan Rohmah. Peristiwa ini pun sedang dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Cipanas," kata Kapolsek Cipanas AKP Eddy Prastyo.

Baca juga: Akibat longsor di Lebak, 12 warga terpaksa mengungsi

Ia menyatakan, nilai bantuan yang disalurkan tidak seberapa, namun diharapkan bermanfaat serta dapat mengurangi beban bagi keluarga korban.

Kebakaran menimpa rumah suami istri, Kusnadi dan Rohmah warga Kampung Cikarae. Akibat musibah tersebut  Rohmah menderita luka bakar di sekujur tubuhnya sampai 70 % dan harus di rujuk ke Rumah Sakit Umum Adjidarmo Rangkasbitung .

Demikian juga dengan Kusnadi mengalami luka bakar yang cukup berat di kedua kakinya dan segera dilarikan ke Puskesmas Cipanas.

Kebakaran terjadi karena kebocoran regulator gas elpiji 3 Kg yang dipasang Rohmah itu, juga menimbulkan kerusakan pada beberapa bagian rumah.
Kapolsek Cipanas AKP Eddy Prastyo memberikan bantuan pada Kusnadi. (Foto Antara/M. Ikbal)

Pewarta: M. Iqbal

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021