PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten menggelar swab antigen gratis kepada petugas pelayanan Samsat setempat untuk meminimalisasi pandemi COVID-19 yang sampai saat ini masih menyebar.

“Swab antigen ini kami laksanakan agar petugas pelayanan Samsat dari unsur kepolisian, Jasa Raharja dan Bapenda terbebas dari COVID-19, sehingga dapat memberikan pelayanan kepada wajib pajak dengan aman,” kata PJ Jasa Raharja untuk Samsat Balaraja Ahmad Arif Budiman di Tangerang, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan swab antigen yang digelar di Kantor Bersama Samsat Balaraja itu juga disaksikan KUPTD PPD Samsat Balaraja BP. Ali.

Dari hasil antigen yang dilakukan kepada petugas Samsat itu dinyatakan non reaktif dari virus Covid 19.

Ditempat terpisah, Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah mengatakan swab antigen yang digelar di Kantor Bersama Samsat Balaraja merupakan bagian dari antisipasi Jasa Raharja terhadap pelayanan yang dilaksanakan Samsat tidak hanya di Balaraja, tetapi di seluruh Samsat di Banten terbebas dari virus COVID-19.

"Kami tidak ingin wajib pajak yang sedang menunggu proses pelayanan tertular virus dari petugas kami, yang tentu sangat merugikan mereka," kata Dodi Apriansyah.

Dodi menambahkan selain program swab antigen gratis bagi petugas pelayanan Samsat, Jasa Raharja Banten juga menggelar vaksinasi COVID-19 yang sudah digelar beberapa bulan lalu di Kantor Jasa Raharja Cabang Banten.

"Bekerjasama dengan Polda Banten, kami selenggarakan vaksinasi untuk masyarakat luas khususnya warga sekitar Kota Serang, yang diselenggarakan di Kantor Cabang juga di alun-alun Kota Serang, guna mensukseskan program pemerintah setiap warga harus divaksinasi," demikian Dodi Apriansyah. (Rid)

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021