Ditengah-tengah pandemi yang belum kunjung berakhir, Polsek Cipanas terus meningkatkan imbauan protokol kesehatan, membagikan masker gratis kepada masyarakat Kp.Cikarae Desa Bintangsari Kecamatan Cipanas, Sabtu (20/11).

Kegiatan pembagian masker Polsek Cipanas bersinergi dengan pihak Pol PP Cipanas,Babinsa Koramil Cipanas,dan perangkat Desa Bintangsari. Petugas juga terus mengingatkan warga agar divaksin guna menghindari terjangkit virus corona.

Baca juga: Polsek Muncang siaga antisipasi bencana alam

"Kami tidak henti-hentinya mengajak masyarakat masyarakat, kususnya warga Kecamatan Cipanas untuk tetap patuhi protokol kesehatan,menggunakan masker," kata Kapolsek Cipanas AKP Eddy Prastyo.

Ia juga mengingatkan pada masyarakat yang belum divaksin agar mendatangi Puskesmas Cipanas atau gerai vaksinasi yang rutin digelar oleh Polsek Cipanas untuk divaksin. "Pandemi COVID-19 belum berakhir, bagi yang belum divaksin segera divaksin," katanya.

Imbauan agar warga disiplin menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksin juga terus disampaikan Kapolres Lebak AKBP Tedi Rayendra pada berbagai kesempatan.
Anggota Polsek Cipanas beri imbauan pada masyarakat agar patuh prokes sambil membagikan masker. (Foto Antara/M. Iqbal)

Pewarta: M. Iqbal

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021