Pada Jumat dini hari, sekitar pukul 01:00 WIB team patroli Samapta Polres Lebak melakukan pengecekan objek vital Anjungan Tunai Mandiri (ATM), sembari antisipasi C.3 di wilayah Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Pelaksanaan kegiatan patroli dilakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian serta pidana lainnya yang kerap terjadi di wilayah hukum Polres Lebak.

Baca juga: Polres Lebak tetapkan tersangka sopir bok

"Kami akan terus lakukan patroli malam hari disejumlah titik rawan kejahatan dan objek vital untuk pencegahan terjadinya tindak pidana pencurian berat, sembari memastikan Kamtibmas aman dan kondusif," kata Kasat Samapta Polres Lebak Iptu Rinaldi Chaniago.

Kasi Humas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi menambahkan kegiatan patroli dilaksanakan setiap malam guna memastikan keamanan dan pencegahan terjadinya tindak pidana apapun yang dapat menggangu kenyamanan masyarakat Kota Rangkasbitung.

"Patroli malam yang Samapta Polres Lebak lakukan, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Disamping itu, kami juga tidak lupa untuk selalu mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya
Personel Samapta Polres Lebak lakukan patroli . (Foto Antara/M. Iqbal)

Pewarta: M. Iqbal

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021