Guna  pembinaan  personel Polres Lebak dan program Kapolda Banten,  Kasubag Watpres Polres Lebak AKP.Suyanto melakukan kegiatan ngaji bareng bersama personel yang dihadiri  para PJU Polres Lebak dengan penceramah Kasi Hukum  Ipda Deden.

Pada kegiatan untuk meningkatkan keimnan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa tersebut seluruh personil melaksanakan kegiatan mengaji Al-qur’an dengan membaca Surat Yasin dilanjutkan dengan ceramah.

Baca juga: Samapta Polres Lebak giat patroli malam hari

Dalam ceramahnya Ipda Deden menyatakan pentingnya mencontoh  akhlaq Nabi Muhammad SAW, diantaranya bersikap tegas dan tidak kasar, dan selalu mengucapkan salam terhadap sesama mahluk serta selalu bersedekah yang Insya Allah akan melipat gandakan rezeki.

Kasubag  Watpes Polres Lebak AKP Suyanto mengharapkan  Allah SWT memberikan barokahnya melalui kegiatan ngaji bareng yang telah dilaksanakan tersebut.

"Hasil yang ingin dicapai dari kegiatan ngaji bareng tersebut yaitu untuk meminimalisasi dan menekan terjadinya pelanggaran  anggota dalam melaksanakan tugas ataupun di luar dinas yang akan mencoreng citra Polri di mata  masyarakat ," katanya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi berharap kegiatan ngaji bareng yang dilaksanakan di Polres Lebak setiap minggu itu dapat diambil hikmahnya dan diaplikasikan dalam menjalankan tugas di lapangan.

"Dalam kegiatan ngaji bareng secara rutin setiap minggu ini, kami juga tetap mematuhi protokol kesehatan," katanya.
Kegiatan ngaji bareng di Polres Lebak. (Foto Antara/M. Iqbal)

Pewarta: M. Iqbal

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021