Pengusaha Megablok Pekanbaru Ryan Haroen sebagai salah satu kader Hipmi hari ini resmi mendaftarkan diri untuk maju dalam pemilihan Ketua Umum BPC HIPMI Jakarta Pusat periode 2021 - 2024. 

Ryan saat ini menjabat sebagai Direktur di perusahaan PT Maskapai Pembangunan Industri Sumatra sejak tahun 2013 telah berhasil merampungkan sebuah kawasan hunian megablok bernama Sari Residence di Pekanbaru dengan luas 28 hektare dan membangun kurang lebih 1000 unit hunian komersil. 

HIPMI merupakan sebuah wadah organisasi perkumpulan para pengusaha yang bergerak di berbagai bidang. Organisasi ini sebagai wadah untuk menampung para pengusaha demi terjalinnya suatu hubungan yang erat antar pengusaha.

Koneksi dan silaturahmi yang baik dengan anggota HIPMI lainnya juga mengantarkan Ryan untuk membuka usaha lain dengan bentuk kolaborasi yang konkrit bersama anggota HIPMI lain yaitu PT Netzer Medika Putra yang bergerak di bidang farmasi. Saat ini Ryan juga salah satu pemegang saham Coffeshop ternama yaitu Dari Titik Temu di Panglima Polim. 

Pria yang memiliki gelar Sarjana Hukum Universitas Atmajaya di tahun 2012 ini melanjutkan pendidikannya S2 di Manchester Metropolitan University dan memiliki gelar Master of Science Project Management pada tahun 2015. 

"Saya memiliki visi untuk bisa membuat BPC Hipmi Jakarta Pusat semakin aktif dan produktif. Saya akan meneruskan dan mempercepat empat pilar yang dicanangkan oleh ketua umum Hipmi Jaya Sona Maesana yaitu Jaya Academy, Jaya Co lab, Jaya Capital, Jaya Network," Kata Ryan. 

Ryan juga akan mempersiapkan fundamental dalam berbisnis untuk bisa menemukan point-point masing-masing anggota sehingga bisa memberikan solusi yang tepat demi Jakarta Pusat yang lebih produktif. 

Ryan optimis bahwa dia sanggup memikul amanah untuk memimpin BPC Hipmi Jakarta Pusat agar para anggotanya semakin aktif dan produktif tidak hanya sesama anggota lainnya tapi pihak lain di luar HIPMI baik swasta, asosiasi atau komunitas lain dan pemerintah.
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021