H Ali Mujahidin kembali terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al-Khairiyah lima tahun ke depan periode 2021-2026.

Terpilihnya Mumu sapaan akrab H Ali Mujahidin tersebut merupakan hasil sidang pleno yang dilakukan secara aklami pada Muktamar Al-Khairiyah ke-10 di Kota Cilegon pada Jumat 22/10/2021.

Ketua Organizing Commitee (OC) Muktamar ke-10 Al-Khairiyah Ahmad Munji mengungkapkan,  hasil pleno telah memastikan Ali Mujahidin kembali terpilih.

Munji menjelaskan, Ali Mujahidin terpilih secara aklamasi karena tidak ada lagi Muktamirin yang maju mencalonkan diri, akhirnya para muktamirin melakukan aklamasi terhadap Ketua Umum untuk kembali memimpin Al-Khairiyah.

“Dari semua Muktamirin tidak ada yang mencalonkan diri, dan ini sudah aklamasi dari para peserta sidang atau muktamirin. Jadi lima tahun ke depan sudah jelas Ketua Umum PB Al-Khairiyah yaitu Bapak Ali Mujahidin,” ujar Munji.

Munji berharap, dengan kembalinya memimpin Al-Khairiyah, semua rekomendasi pada pleno bisa terealisasi.

Sebelumnya, pada Kamis (21/10) Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, telah membuka pelaksanaan Muktamar Al-Khairiyah Ke-10 yang digelar di Kampus Al Khairiyah, Citangkil, Kota Cilegon.

Dalam sambutannya Kepala Bappenas itu berharap Al-Khairiyah terus didorong untuk meningkatkan dan mengembangkan dasar ilmu pengetahuan, sehingga ke depan bisa berperan dalam memberikan pandangan secara keilmuan untuk kepentingan umat.


 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021