PT Intiland Development Tbk. mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam membentuk kekebalan komunal dengan menggencarkan kegiatan vaksinasi diantaranya yang dilaksanakan di kawasan Talaga Bestari.

Corporate Secretary PT Intiland Development, Theresia Rustandi dalam keterangannya Senin mengatakan kegiatan vaksinasi dengan target seribu orang telah dilaksanakan di Jungle Walk Talag Bestari hari Sabtu (16/10) bersama dengan Pemkab Tangerang dan OJK.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mendongkrak ekonomi masyarakat dalam melawan pandemi. Sebab jika sudah terbentuk masyarakat yang kuat, maka perekonomian pun akan bangkit kembali dengan sangat baik.

Pihaknya berharap target seribu dosis tersebut dapat dimanfaatkan warga Desa Wana Kerta dan juga Desa Cibadak yang berada di dalam kawasan Talaga Bestari mendapatkan vaksinasi.

"Kami apresiaasi kepada puskesmas dan RSUD Kabupaten Tangerang yang mendata warga belum divaksin sehingga kekebelan komunal dapat terbentuk," katanya.

Ia juga menuturkan kegiatan vaksinasi juga diberikan kepada seluruh karyawan dan pekerja proyek yang berada di Jakarta dan Surabaya. Lalu vaksinasi rutin pun digelar di Aeropolis bersama Polsek setempat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasid menyampaikan apresiasi kepada PT. Intiland yang menggelar vaksinasi karena membantu Pemkab Tangerang dalam pembentukan herd immunity.



 

Pewarta: Achmad Irfan/Azmi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021