Tangerang, (Antara Banten) - Kawanan perampok bersenjata api berhasil menggasak uang tunai senilai  Rp15 Juta dari toko Indomaret di Jalan Beringin III, Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

"Perampok berhasil menggasak uang senilai 15 juta," kata Kapolsek Kawaraci, Kompol Rio Utomo Teguh Santoso saat dihubungi, Kamis.

Ia mengatakan, dari keterangan saksi di lapangan mengungkapkan jika perampok berjumlah dua orang tersebut, sempat menodongkan senjata api kepada karyawan Indomaret.

Saat kejadian berlangsung, Endra Purnama selaku kepala kantor Indomaret bersama Lili Aryani, petugas kasir tidak bisa berbuat apa - apa.

"Satu pelaku menodongkan pistol kepada Endra Purnama dan satu pelaku lainnya mengikat Lili dan kemudian menguras uang dari dalam kotak penyimpanan," katanya.

Karena berada di bawah ancaman pelaku, Endra dan Lili pun hanya melihat para perampok menguras uang dari dalam laci kasir.

Setelah berhasil mengambil seluruh uang, kedua pelaku kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor Honda Vario berawarna Biru.

"Kejadiannya cepat sekali kata korban kepada polisi. Setelah mengambil uang, kemudian pelaku kabur menggunakan sepeda motor," katanya.

Dari keterangan korban, Polisi pun kemudian telah membentuk tim untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Tim sudah bergerak dan lakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2013