Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parta Amanat Nasional Kota Cilegon akan bertindak tegas, terhadap anggota partai maupun pengurus yang tidak loyal kepada partai. Seperti dikatakan Sekretaris DPD PAN Kota Cilegon Masduki, ia selaku pengurus mengaku tidak segan untuk melakukan pemecatan terhadap pengurus DPC jika tidak loyal kepada partai.

Diungkapkan Masduki sekjen DPD sekaligus Anggota DPRD dari fraksi PAN, pada saat pidato di hadapan puluhan pengurus formatur DPC PAN se-kota Cilegon pada saat Musyawarah Cabang(Muscab) ke VI yang di gelar di salah satu rumah makan yang ada di Kota Cilegon, Sabtu(18/09).

"Para ketua DPC formatur dalam waktu dua minggu harus melengkapi kepengurusanya. Jika samapai waktu yang di tentukan belum juga melengkapi kepengurusan, saya akan sikap untuk mencopotnya menjadi Ketua Formatur dan menggantinya dengan yang lain, kalau tidak loyal untuk apa?" tegasnya.

Masduki juga menekankan kepada ketua formatur agar segera melengkapi kepengurusanya sampai tingkat ranting dan Sub rayon. 

"Mulai dari sini kita sudah mulai bergerak dan membesarkan partai. Untuk itu saya selaku sekretaris menekankan kepada para ketua formatur lengkapi kepengurusan sampai tingkat subrayon. Kalau tidak mampu untuk melengkapi kepengurusan itu saya akan menggantinya," katanya.

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021