Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon, Sabtu (18/09), menggelar Musyawarah Cabang ke VI secara virtual, yang berlangsung di Laguna, Kota Cilegon.

Alawi Mahmdu Ketua DPD PAN Kota Cilegon menyebut Muscab DPD PAN Kota Cilegon digelar dalam rangka penguatan organisasi partai agar partai semakin solid dan terkonsolidasi menjelang Pemilu 2024.

"Muscab ini digelar untuk memperkuat organisasi partai. Agar kami keluarga besar PAN semakin solid dan terkonsolidasi," katanya.

Selain itu, Muscab DPD PAN Kota Cilegon, yang menargetkan kemenangan suara tiga besar pada Pemilu 2024 mendatang ini juga dilakukan sekaligus untuk merekomendasikan enam belas nama bakal calon formatur ketua DPC PAN se- Kota Cilegon periode 2021-2026 kepada dewan pimpinan wilayah (DPW) PAN Provinsi Banten.

Adapun nama-nama bakal calon formatur ketua DPC PAN yang telah terverifikasi berdasarkan pendaftaran yang dibuka pada Juli 2020 lalu yakni untuk DPC Cilegon atas nama Adityo Soleh dan Siti Nurbans, DPC Ciwandan yakni Kuyi Humaeni, dan Alifsin, DPC Cibeber Rohmatullah, DPC Citangkil Darwin Jahidin dan Nining Sustlawati, DPC Pulomer Zaenudin, DPC Purwakarta Muhahamad Faisal dan Subari Asnawi, DPC Grogol Firmanulloh,  Sakdun Kawirian, Andrian dan Fadli, DPC Jombang Bakti Nuralam Adiwikarta dan  Subhi Asror.

"Kami juga pada kesempatan ini, mengajukan usulan atau rekomendasi enam belas bakal calon formatur Ketua DPC PAN se-Kota Cilegon. Karena target kami sama seperti partai lainnya, untuk kemenangan pada Pemilu mendatang. Kita targetkan bisa meraih tiga besar suara pada Pemilu 2024 nanti. Kenapa harus tiga besar, karena kita kan untuk persiapan ke Pileg, ke Pilpres dan Pilkada tentunya," Jelas Alawi.








 

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021