Sejak Bulan Juli sampai sekarang Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan membagikan ricebox kepada pekerja informal, masyarakat terdampak Covid-19 dan masyarakat yang melakukan isolasi mandiri. Kegiatan ini dilakukan bergantian setiap hari per kecamatan, non-stop 7 hari seminggu.

Seperti Selasa kemarin (14/09), melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI Ciputat Timur kembali membagikan ricebox di Kelurahan Pondok Ranji. Ditemui di lokasi Agusta Reza, Penanggung Jawab Kegiatan Ricebox DPC PSI Ciputat Timur menyampaikan bahwa kegiatan ini juga ditemani oleh pengurus RT setempat. 

“Masyarakat merasa bersyukur dengan adanya kegiatan ini, dan merasa lebih dekat dengan pengurus partai politik di daerahnya. Mereka kaget karena kami datang justru tidak di tengah masa kampanye namun di tengah masa pandemi,” katanya.

Sekretaris DPD PSI Kota Tangerang Selatan, Steven Jansen ditemui di lokasi terpisah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang turut serta mewujudkan kegiatan ini. 

”Arahan dari PLT Sekjend PSI, Sis Dea Tunggaesti bahwa kegiatan Ricebox ini harus berkelanjutan dan mencerminkan slogan Kerja dan Hadir Untuk Rakyat, masuk ke kantong-kantong yang memang membutuhkan," tambahnya.





 

Pewarta: Fadzar Ilham

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021