Wadir Lantas Polda Banten AKBP Alfarisi dan rombongan mengunjungi Kantor Samsat baru di Malimping, Kabupaten Lebak, Selasa (14/9/2021) untuk melihat kesiapan gedung tersebut yang rencananya akan dioperasikan pada awal Tahun 2022.

Didampingi Adytia Nugraha,  PJ Samsat Malimping dari Jasa Raharja Cabang Banten yang ikut dalam rombongan Polda Banten tersebut Kasubdit Regident Kompol Suyono, Kasubdit Gakum AKBP Hamdani, Kasi STNK Kompol Tesyar, Kasi SIM AKP Tri Wilarno, Kanit Regident Sat Lantas Ipda Bobi Nainggolan dan Ka UPTD Bapenda Malingping Sirojudin.

Wadir Lantas AKBP Alfarisi mengatakan kehadiran Kantor Samsat Malimping akan memberikan kemudahan kepada wajib pajak (WP) di wilayah Malimping khususnya dalam membayar pajak kendaraan bermotornya.

“Kami melihat gedung Samsat Malimping ini cukup representatif dan akan mampu memberikan kenyamanan bagi wajib pajak saat memperpanjang pajak kendaraannya,” kata Alfarisi.

Sementara itu Pj Samsat Malimping Adytia Nugraha mengatakan Jasa Raharja sebagai perusahaan asuransi yang terlibat dalam kegiatan di Samsat pada pemungutan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLJJ) akan berusaha menjalankan tupoksinya dengan baik.

“Kami melihat di Malimping jumlah kendaraan relatif banyak, terutama yang menggunakan sepeda motor, sehingga dengan kehadiran kantor ini mereka tidak perlu lagi repot-repot pergi ke kantor Samsat yang letaknya jauh dari Malimping untuk membayar pajaknya,” kata Adytia.
 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021