Jakarta (ANTARA News) - Program reality pencarian bakat "The Voice" ditayangkan di saluran hiburan AXN  memasuki tahap final pada  musim ketiga.

The Voice dalam musim ketiga akan menampilkan  finalis Terry McDermott,  Cassadee Pope dan Nicholas David, seperti disebut dalam resensi hiburan yang diterima ANTARA, Rabu.

Setelah bertarung dan mengerahkan segala kemampuan  sejak September lalu, Terry McDermott,  Cassadee Pope (keduanya dari tim Blake) dan Nicholas David (dari tim Cee Lo) akhirnya melengang ke final.

The Voice musim ketiga  ditayangkan hanya 48 jam setelah penayangan di Amerika.

Mereka akan berjuang memenangkan titel "The Voice" dan hadiah utama berupa  uang  100.000 dolar AS serta kontrak rekaman bersama Universal Republic.

Program yang menghadirkan pelatih selebriti (celebrity coach) seperti  Adam Levine, Christina Aguilera, Blake Shelton dan Cee Lo Green.
   
Sistem satu finalis satu pelatih, kini tidak berlaku lagi karena yang lolos hanya tiga finalis.

Terry McDermott (35) adalah rocker asal Skotlandia yang unggul melalui lagu-lagu classic rock. Minggu lalu berhasil membius emosi penonton saat menyanyikan I Wanna Know What Love Is milik Foreigner.

Penampilannya yang hanya diiringi piano, menempatkan dirinya di posisi teratas saat itu.

Carlson Daly, host sekaligus salah satu produser The Voice, mengatakan bahwa ayah satu putra ini adalah salah satu kandidat terkuat di musim ini.

Satu-satunya finalis perempuan adalah Cassadee Pope yang ingin mencoba peruntungan sebagai penyanyi solo setelah sebelumnya menjadi vokalis rock/pop band Hey Monday.

Single yang dibawakannya Over You yang ditulis Miranda Lambert dan Coach Blake (suami Miranda), berhasil menembus posisi ke-25 di Billboard Top Chart dan baru kali ini terjadi.

Cassadee mahir memainkan berbagai alat musik seperti gitas, bass, drum dan violin.

Sementara Nicholas David adalah penyanyi bergenre soul yang khas dengan kuncir rambutnya. Wajahnya yang berewokan memang bukan tipe idola tapi mendengar suaranya bakal membuat siapapun yang mendengarnya bergetar.

Nicholas sempat bergabung dengan band country selepas kuliah. Ia kini sedang menantikan kelahiran anak ketiganya.

Pelatih yang musim lalu  berhasil mengantar Jermaine Paul sebagai juara ini mengaku tidak mempunyai gaya melatih bahkan ia bukan guru vokal.

"Tetapi saya punya beberapa nasehat buat mereka yang mungkin saja tepat dan bagus untuk diterapkan," ujar dia.

Pada babak result, deretan bintang tamu yaitu Rihanna, Kelly Clarkson, Bruno Mars dan The Killers akan memanaskan panggung.

Rihanna akan menyanyikan lagu hits miliknya Diamonds sementara Kelly dengan single Catch My Breath dan The Killers akan membawakan lagu hits mereka Runaways. Bruno untuk pertama kalinya akan menyanyikan When I Was Your Man.

Final "The Voice" musim ketiga dapat disaksikan, Rabu (19/12) pukul  20.05 WIB dan hasil (result show) pada Kamis (20/12) jam yang sama melalui AXN.

AXN dapat disaksikan  untuk Indovision (ch. 154), First Media (ch. 32), Telkomvision (ch. 122), Groovia TV (ch. 553),  Aora (ch. 415), Centrin TV (ch. 411) dan Skynindo (ch. 31).

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2012