Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Banten melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) menerima bantuan logistik untuk penanganan COVID-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di daerah itu berupa ratusan masker serta vitamin C dari PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR).

Penyerahan ratusan masker dan vitamin tersebut dilakukan oleh perwakilan TMD Lippo Village yang diterima langsung oleh Kepala Satpol-PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi di Tangerang pada Senin.

"Kami sangat berterima kasih atas pemberian bantuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk mendukung tugas kami sehari-hari sebagai anggota Satpol-PP Kabupaten Tangerang dalam mengawasi pelaksanaan PPKM Level 4 di Kabupaten Tangerang," ucapnya.

Kasatpol-PP berharap bantuan yang telah diberikan dapat membantu para anggota saat bertugas di lapangan dalam mengawasi PPKM di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Kami berharap agar kepedulian seperti ini tetap dapat terus terwujud di masa-masa mendatang," harapnya.

Sementara, CEO LPKR John Riady menambahkan, pemberian bantuan yang merupakan implementasi dari kepedulian perusahaan secara maksimal dapat mendukung pelaksanaan tugas pemangku kepentingan.

"Ini wujud konkrit kita dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan yang secara berkesinambungan," katanya.

Selain itu LPKR juga selalu menunjukkan kepeduliannya dengan melihat kondisi masyarakat sekitar, terutama di tengah-tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang.

"Bantuan ini diharapkan bisa membangkitkan semangat bagi para pemangku kepentingan.” ujarnya.

Seperti diketahui, LPKR secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada pemangku kepentingan yang membutuhkan, baik di sekitar proyek-proyek yang dikembangkan maupun di berbagai wilayah di Indonesia.

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021