Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah dan rombongan menemui Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho di Mapolda Banten, Selasa (3/8/2021) membahas berbagai hal antara lain kegiatan vaksinasi yang sudah dilaksanakan pada Senin (2/8/2021) di Kota Serang.

Hadir dalam pertemuan tersebut Dir Lantas Polda Banten Kombes Pol. Rudy Poernomo, Kabag Operasional PT Jasa Raharja Cabang Banten H. Kurniawan Indrawan dan Kasubag SW dan Humas Romy Agus Widjaja.

Dodi usai pertemuan mengatakan bahwa kunjungannya selain dalam rangka silaturahim, juga meminta arahan dari Kapolda dalam kegiatan vaksinasi yang akan terus berlanjut di beberapa daerah.

Gerai vaksinasi massal yang diadakan di Kantor Jasa Raharja Cabang Banten, Serang, berhasil dilaksanakan berkat kerjasama yang baik dengan Bidokkes Polda Banten, kata Dodi seraya menambahkan berharap kerjasama berlanjut untuk kegiatan serupa di daerah lainnya.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengucapkan terimakasih atas kunjungan Jajaran Direksi PT. Jasa Raharja dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat jalinan silaturahmi

“Kegiatan ini meningkatkan sinergitas dan Mempererat jalinan silaturahmi dan penguatan terkait situasi Kamtibmas mendatang

Lebih lanjut Rudy Heriyanto mengatakan bahwa untuk membangun Kamtibmas di Banten tidak bisa sendirian ada Peran Stakeholder lainnya untuk saling Bekerjasama, Bersinergis dan mendukung supaya Kamtibmas di Provinsi Banten dapat kondusif.

“Polda Banten siap bekerjasama dan juga selalu berusaha untuk meningkatkan kerjasama lintas sektoral, serta menjaga Harkamtibmas.” Ujar Rudy Heriyanto.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021